Alberttt Bawa Onic Esports Menang Atas Geek Fam ID di Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!

Alberttt Bawa Onic Esports Menang Atas Geek Fam ID di Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!

Alberttt Bawa Onic Esports Menang Atas Geek Fam ID di Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Setelah kalah melawan RRQ Esports di laga perdana babak regular season MPL ID S12. Onic Esports kali ini menurunkan Albertt, dan berhasil meraih kemenangan atas Geek Fam ID.

Pertandingan pembuka hari keempat di minggu pertama babak regular season MPL ID Season 12. Menghadirkan partai Onic Esports vs Geek Fam ID, Minggu (16/07/2023). Kedua tim sama- sama datang untuk meraih kemenangan perdananya di panggung MPL ID Season 12 ini. 

Setelah kalah di laga perdananya, Onic Esports akhirnya menurunkan rekrutan anyarnya yaitu Albertt. Sedangkan Geek Fam ID, datang dengan skuat yang hampir sama kala menghadapi Bigetron Alpha.

Onic Esports yang menjadi unggulan di laga ini, mampu memberikan kekalahan kedua untuk pasukan Geek Fam ID. Hadirnya Albertt mampu membuat Onic Esports kembali menang dengan skor 2-0 atas Geek Fam ID.

BACA JUGA:Tanpa SANZ Onic Esports Harus Kalah di Laga Perdana Babak Regular Season MPL ID S12 Dari RRQ Esports!

Ulasan Laga Onic Esports vs Geek Fam ID Day 4 Week 1 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim datang dengan susunan line up terbaru mereka. Onic Esports yang kehilangan Sanz, kali ini memainkan Albertt di posisi midlaner menggantikan Drian. Kemudian, Geek Fam ID juga menurunkan susunan roster yang sedikit berbeda dari game sebelumnya dengan memainkan Caderaa.

Berikut Susunan Roster Kedua Tim di Laga ini

Onic Esports  = Butss (Explaner), Kairi (Jungler), Albertt (Midlaner), CW (Goldlaner), dan Kiboy (Roamer).

Geek Fam ID = Luke (Explaner), Nnael (Jungler), Aboyy (Midlaner), Caderaa (Goldlaner), dan Baloyskie (Roamer).

Game 1

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Pertama

Onic Esports

Pick = Arlott (Explaner), Paquito (Jungler), Kadita (Midlaner), Claude (Goldlaner), Akai (Roamer).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: