Tanpa SANZ Onic Esports Harus Kalah di Laga Perdana Babak Regular Season MPL ID S12 Dari RRQ Esports!

Tanpa SANZ Onic Esports Harus Kalah di Laga Perdana Babak Regular Season MPL ID S12 Dari RRQ Esports!

Tanpa SANZ Onic Esports Harus Kalah di Laga Perdana Babak Regular Season MPL ID S12 Dari RRQ Esports!--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Partai panas terjadi di hari ketiga, minggu pertama babak regular season MPL Indonesia season 12. Menjadi penutup hari ketiga, Onic Esports yang bermain tanpa Sanz harus mengakui keunggulan RRQ Esports.

Pertandingan penutup hari ketiga di minggu pertama babak regular season MPL ID Season 12. Menghadirkan partai Royal Derby antara Onic Esports vs RRQ Esports, Sabtu (15/07/2023).

RRQ Esports kembali berhasil menjawab keraguan publik dan membuat kejutan di Royal Derby ini. Menampilkan performa apik, para raja muda RRQ Esports sukses berikan kekalahan perdana untuk sang juara bertahan Onic Esports.

Onic Esports yang bermain tanpa sang pilar utama mereka, yaitu Sanz. Harus mengakui keunggulan RRQ Esports dengan kekalahan 2-1. Kemenangan itu sangat berarti dan membuat mental serta tingkat kepercayaan diri RRQ Esports menjadi sangat tinggi untuk mengarungi MPL ID S12.

Sedangkan untuk Onic Esports, kekalahan ini membuat mereka harus segera berbenah dan mulai mencari strategi baru untuk meraih kemenangan walau bermain tanpa adanya Sanz. 

BACA JUGA:Dewa United Sapu Bersih Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12 Dengan Kemenangan!

Ulasan Laga Onic Esports vs RRQ Esports Day 3 Week 1 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim datang dengan susunan line up terbaik mereka. Onic Esports yang kehilangan Sanz karena sakit, harus memainkan Drian untuk mengisi posisi Midlaner. Sedangkan RRQ Esports, datang dengan skuat kemenangan mereka saat menghadapi Aura Fire.

Berikut Susunan Roster Kedua Tim di Laga ini

Onic Esports  = Butss (Explaner), Kairi (Jungler), Driann (Midlaner), CW (Goldlaner), dan Kiboy (Roamer).

RRQ Esports  = Banana (Explaner), Ferxiic (Jungler), Clayyy (Midlaner), Skylar (Goldlaner), dan Naomi (Roamer).

Game 1

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Pertama

Onic Esports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia