Tanpa SANZ Onic Esports Harus Kalah di Laga Perdana Babak Regular Season MPL ID S12 Dari RRQ Esports!

Tanpa SANZ Onic Esports Harus Kalah di Laga Perdana Babak Regular Season MPL ID S12 Dari RRQ Esports!

Tanpa SANZ Onic Esports Harus Kalah di Laga Perdana Babak Regular Season MPL ID S12 Dari RRQ Esports!--Youtube MPL Indonesia

RRQ Esports

Pick = Paquito (Explaner), Baxia (Jungler), Kadita (Midlaner), Beatrix (Goldlaner), dan Khufra (Roamer).

Ban = Fanny, Ling, Joy, Lancelot, dan Chou.

Setelah kalah di game pertama, permainan RRQ Esports berubah drastis di game kedua ini. Unggul dari segi draft pick, membuat Banana dkk sukses mengontrol jalannya pertandingan di early game.

RRQ Esports bahkan sukses melakukan hal yang sama seperti Onic Esports di game sebelumnya. Dengan unggul dari segi poin eliminasi, turett dan menyapu bersih seluruh objektif turtle.

RRQ Esports yang berhasil memperlebar keunggulan mereka usai mengamankan lord yang pertama di menit ke-10. Berbekal lord tersebut, RRQ langsung melakukan serangan di tiga lini yang membuat Onic Esports hanya menyisakan Base turett miliknya.

Tak mau gegabah, RRQ Esports lebih memilih untuk mengamankan lord yang kedua di menit ke-13. Keunggulan RRQ semakin besar, usai Butts yang mencoba memotong lane di area atas justru harus tumbang.

Unggul jumlah pemain, membuat RRQ Esports berhasil memenangkan game kedua dengan skor 6-17. RRQ Esports berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan memaksa Onic Esports bermain di game ketiga.

Game 3

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Ketiga

Onic Esports

Pick = Yu Zhong (Explaner), Bane (Jungler), Valentina (Midlaner), Harith (Goldlaner), Chou (Roamer).

Ban = Beatrix, Wanwan, Kadita, Yve, dan Claude.

RRQ Esports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia