Tanpa SANZ Onic Esports Harus Kalah di Laga Perdana Babak Regular Season MPL ID S12 Dari RRQ Esports!

Tanpa SANZ Onic Esports Harus Kalah di Laga Perdana Babak Regular Season MPL ID S12 Dari RRQ Esports!

Tanpa SANZ Onic Esports Harus Kalah di Laga Perdana Babak Regular Season MPL ID S12 Dari RRQ Esports!--Youtube MPL Indonesia

Pick = Paquito (Explaner), Baxia (Jungler), Pharsa (Midlaner), Brody (Goldlaner), dan Khufra (Roamer).

Ban = Fanny, Ling, Joy, Lancelot, dan Masha.

Berbeda dari dua game sebelumnya, pertandingan di game ketiga berjalan alot dan tak ada yang mendominasi sejak awal. Kedua tim saling bertukar poin eliminasi dan sama kuat dari segi objektif.

Hingga pada menit ke-12, inisiasi dari Kiboy gagal dan harus tumbang di area lord pertama. Alhasil lord tersebut berhasil menjadi milik RRQ Esports meski harus kehilangan Banana. Berbekal lord yang pertama, RRQ Esports mampu menghancurkan turett milik Onic dan hanya menyisakan inhibitor turett saja.

Kedua tim kembali bermain pasif hingga munculnya lord kedua di menit ke-16. Team fight besar di area lord pun tak terelakkan, Banana kembali menjadi pahlawan RRQ Esports setelah berhasil mengamankan lord kedua dan menumbangkan Butss.

Meski berbekal lord yang kedua, RRQ Esports masih belum mampu menembus pertahanan Onic Esports. Banana dkk hanya berhasil mendapatkan dua inhibitor turett di area mid dan bawah serta membuat permainan kembali pasif.

Di menit ke-19 lord yang ketiga muncul, set up apik dari RRQ Esports tak mampu ditembus oleh CW dkk dan membuat RRQ kembali mengamankan lord tersebut. Berbekal lord ketiga, serangan RRQ lagi-lagi mampu diantisipasi oleh Onic Esports.

Setelah merapikan laning phase, kali ini Onic Esports mencoba keluar dan mengambil inisiasi terlebih dahulu. Petaka terjadi untuk Onic, setelah di menit ke-22 inisiasi Kiboy kembali gagal dan membuat dua pemain Onic tumbang.

Keunggulan jumlah pemain tersebut, langsung dimanfaatkan dengan baik oleh RRQ Esports untuk melakukan end game. Alhasil RRQ Esports berhasil keluar sebagai pemenang di Royal Derby dengan hasil 2-1. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia