FunPlus Phoenix Amankan Satu Tiket Menuju Valorant Champions 2023!

FunPlus Phoenix Amankan Satu Tiket Menuju Valorant Champions 2023!

FunPlus Phoenix Amankan Satu Tiket Menuju Valorant Champions 2023!--Youtube Valorant Esports CN

Sepertinya kedua tim memang saling bertukar peran di setiap matchnya. Kini giliaran FPX yang menguasai jalannya pertandingan game ketiga dengan memenangkan eco round dan unggul jauh 1-6. Meski begitu, TYLOO berhasil memperkecil ketertinggalan di akhir menjadi 8-4 di first half.

Kemenangan di tiga ronde akhir first half, nampaknya menjadi momentum untuk TYLOO untuk bangkit di second half. Ninebody dkk berhasil mengamankan eco round, dan menang di empat ronde awal membuat skor menjadi imbang 8-8.

TYLOO bahkan sempat unggul dan menyetuh double digit poin terlebih dahulu dengan skor 9-11. Namun perolehan poin mereka terhenti di ronde ke-20. Usai FPX berhasil menyapu bersih sisa ronde yang ada dengan kemenangan. Skor akhir 13-11 untuk kemenangan FPX dan membuat BerLIN dkk sementara unggul 2-1 atas TYLOO.

Match 4 (Map Ascent)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match keempat.

FunPlus Phoenix : AAAAY (Fade), BerLIN (Breach), Yuicaw (Jett), TZH (Brimstone), dan Lysoar (Killjoy).

TYLOO : Ninebody (Jett), Abo (Killjoy), SORRYMYBAD (Breach), suyjing (Raze), dan LuoK1ng (Brimstone).

Laga berjalan sengit di game keempat, usai kedua tim tak ada yang mendominasi. Saling kejar-kejaran poin, kedua tim harus puas berbagi poin 6-6 di first half. Memasuki second half, keunggulan sementara 6-8 berhasil menjadi milik TYLOO usai memenangkan eco round.

Bahkan TYLOO kembali sukses menyentuh double digit poin terlebih dahulu dengan skor 7-10. Tetapi seolah de javu game ketiga, perolehan poin mereka kembali terhenti. Berhasil memenangkan ronde ke-18, membuat FPX mendapatkan momentum kemenangan dan menyapu bersih sisa ronde yang ada.

Game keempat kembali jadi milik FPX dengan skor 13-10 dan membuat mereka berhasil mengamankan satu tiket terakhir menuju Valorant Champions 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: