REKT Gagal Bersinar di Laga Debutnya Bersama Alter Ego di MPL ID S12! Usai Kalah Comeback Atas Rebellion Zion

REKT Gagal Bersinar di Laga Debutnya Bersama Alter Ego di MPL ID S12! Usai Kalah Comeback Atas Rebellion Zion

REKT Gagal Bersinar di Laga Debutnya Bersama Alter Ego di MPL ID S12! Usai Kalah Comeback Atas Rebellion Zion--Youtube MPL Indonesia

Pick = Paquito (Explaner), Martis (Jungler), Valentina (Midlaner), Claude (Goldlaner), dan Novaria (Roamer).

Ban = Angela, Ling, Kadita, Fredrinn, dan Edith.

Di game penentuan, Rebellion kembali berhasil unggul di early game dengan menyapu bersih seluruh turtle dan mendapatkan 4 turett milik Alter Ego. Keunggulan tersebut, membuat Rebellion Zion berhasil mengamankan lord yang pertama.

Berbekal lord tersebut, Rebellion Zion melakukan inisiasi serangan dan berhasil menyisakan inhibitor turett milik Alter Ego. Rebellion yang gagal melakukan end game, membuat REKT dkk sempat mengimbangi permainan.

Tetapi set up yang gagal dari AE di lord kedua pada menit ke-14, usai PAI tumbang membuat Rebellion Zion kembali memimpin. Berbekal lord yang kedua dan unggul jumlah pemain membuat mereka terburu-buru untuk melakukan end game.

Rebellion Zion justru kehilangan dua pemainnya dan membuat lord terbuang sia-sia. Petaka terjadi di menit ke-17, entah apa yang terjadi di tim Alter Ego mereka tiba-tiba kehilangan lima pemainnya di team fight yang sia-sia. 

Game ketiga berakhir dengan skor 16-18 untuk Rebellion Zion. Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Rebellion Zion atas Alter Ego Esports. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: