REKT Gagal Bersinar di Laga Debutnya Bersama Alter Ego di MPL ID S12! Usai Kalah Comeback Atas Rebellion Zion

REKT Gagal Bersinar di Laga Debutnya Bersama Alter Ego di MPL ID S12! Usai Kalah Comeback Atas Rebellion Zion

REKT Gagal Bersinar di Laga Debutnya Bersama Alter Ego di MPL ID S12! Usai Kalah Comeback Atas Rebellion Zion--Youtube MPL Indonesia

Pick = Uranus (Explaner), Fanny (Jungler), Angela (Midlaner), Claude (Goldlaner), Edith (Roamer).

Ban = Karrie, Brody, Khufra, Ling, dan Kadita.

Rebellion Zion

Pick = Paquito (Explaner), Lancelot (Jungler), Faramis (Midlaner), Beatrix (Goldlaner), dan Arlott (Roamer).

Ban = Valentina, Kaja, Yve, Pharsa, dan Melissa.

Alter Ego Esports langsung tancap gas di game yang pertama, kombinasi Angela dan Fanny dari AE mampu membuat mereka unggul di early game. Alter Ego pun menguasai jalannya pertandingan dengan unggul poin eliminasi dan turett.

Keadaan tersebut, membuat Alter Ego Esports mengamankan lord yang pertama tanpa adanya kontes dari Rebellion Zion. Meski belum mampu melakukan end game, tetapi AE berhasil membuat turett Rebellion Zion tersisa inhibitor saja.

Memasuki menit ke-13, Alter Ego Esports kembali mendapatkan lord yang kedua dan langsung melakukan set up serangan di tiga lini Rebellion Zion. Sayang sekali keunggulan tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Alter Ego Esports.

Seolah menjadi pasif timnya, Alter Ego melakukan blunder dan membuat empat pemain mereka tumbang di area base turett Rebellion Zion. Alhasil, Vincent dkk berhasil memperkecil ketertinggalan mereka dan selamat dari kekalahan.

Merasa keadaan sudah berimbang, Rebellion Zion memaksakan adanya team fight di menit ke-19. Namun, strategi counter set up dari AE justru berhasil membuat tiga pemain mereka tumbang dan harus kehilangan lord yang ketiga.

Berbekal lord yang sudah berevolusi, serangan Alter Ego Esports tak terbendung dan berhasil menang dengan skor telak 19-8. Alter Ego sementara unggul 1-0 atas Rebellion Zion.

Game 2

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Kedua

Alter Ego Esports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: