Kemenangan Atas Aura Fire Jadi Debut Manis Dewa United Esports di Panggung MPL ID Season 12!

Kemenangan Atas Aura Fire Jadi Debut Manis Dewa United Esports di Panggung MPL ID Season 12!

Kemenangan Atas Aura Fire Jadi Debut Manis Dewa United Esports di Panggung MPL ID Season 12! --Youtube MPL Indonesia

Aura Fire

Pick = Paquito (Explaner), Fredrinn (Jungler), Pharsa (Midlaner), Brody (Goldlaner), dan Angela (Roamer).

Ban = Fanny, Joy, Yve, Franco, dan Beatrix.

Tak jauh berbeda dari game sebelumnya, Aura Fire masih menguasai jalannya early game di game ketiga. Kabuki dkk, kembali mendominasi seluruh objektif yang ada baik eliminasi, turett, hingga turtle.

Hingga pada menit ke-11, berbekal lord yang pertama Aura Fire mampu menghancurkan inhibitor turett di area bawah milik Dewa United Esports. Setelah itu laga berjalan pasif, usai Dewa United Esports hanya bermain bertahan dan Aura Fire tak mau memaksakan diri.

Hingga akhirnya di menit ke-14, Aura Fire kembali melakukan serangan dengan adanya lord kedua dan mampu membuat inhibitor turett milik Dewa habis tak tersisa. Tak mau memaksakan keadaan, Aura Fire kembali menunggu lord ketiga muncul.

Di menit ke-18 momen besar pun tercipta, alih-alih menang dengan adanya lord ketiga. Aura Fire justru harus dipukul mundur usai Dewa United berhasil membalikkan keadaan dan mendapatkan tiga pemain mereka.

Keadaan berbalik, Dewa United Esports akhirnya mampu mendapatkan lord keempat di menit ke-22. Beruntung Aura Fire masih bisa melakukan defensif, meski harus kehilangan seluruh inhibitor turettnya.

Dewa United yang berhasil memegang kendali permainan, kembali berhasil mendapatkan satu pemain Aura Fire beserta lord kelima di menit ke-27.

Keunggulan jumlah pemain membuat Dewa United Esports berhasil meraih Epic comeback, dan menang dengan skor 13-5. Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Dewa United Esports atas Aura Fire. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: