Kemenangan Atas Aura Fire Jadi Debut Manis Dewa United Esports di Panggung MPL ID Season 12!

Kemenangan Atas Aura Fire Jadi Debut Manis Dewa United Esports di Panggung MPL ID Season 12!

Kemenangan Atas Aura Fire Jadi Debut Manis Dewa United Esports di Panggung MPL ID Season 12! --Youtube MPL Indonesia

Dewa United Esports

Pick = Terizla (Explaner), Joy (Jungler), Faramis (Midlaner), Brody (Goldlaner), Franco (Roamer).

Ban = Melissa, Minsitthar, Kaja, Wanwan, dan Arlott.

Aura Fire

Pick = Fredrinn (Explaner), Ling (Jungler), Pharsa (Midlaner), Beatrix (Goldlaner), dan Angela (Roamer).

Ban = Valentina, Yve, Fanny, Lancelot, dan Hayabusa.

Aura Fire memulai game pertama dengan begitu apik, mereka berhasil mengontrol jalannya early game dan sukses menyapu bersih seluruh objektif turtle. Meski begitu, Dewa United Esports tak terlalu kalah jauh dari segi gold dan perolehan poin eliminasi.

Keadaan mulai berbalik ke arah Dewa United Esports di menit ke-8, usai Leomurphy memancing adanya team fight di area atas dan berhasil membuat dua pemain Aura Fire tumbang.

Keunggulan semakin bertambah, setelah Leomurphy kembali menciptakan momentum dengan mendapatkan VAN di area mid. Alhasil, lord pertama di menit ke-10 pun berhasil menjadi milik Dewa United tanpa adanya kontes.

Namun, lord yang pertama masih belum mampu membuat Dewa United menang dan hanya membuahkan objektif turett. Pertarungan kedua tim pun cenderung pasif setelah momen lord yang pertama.

Baru di menit ke-13, Leomurphy yang melakukan inisiasi serangan lagi-lagi mampu menciptakan momentum dan mendapatkan satu pemain Aura Fire. Lord kedua pun tak lama setelah itu muncul, dan kembali menjadi milik Dewa United Esports tanpa adanya kontes.

Set up rapi bersama adanya lord yang kedua, membuat Watt dkk akhirnya mampu keluar sebagai pemenang di game pertama dengan skor 14-6. Dewa United Esports sementara unggul 1-0 atas Aura Fire.

Game 2

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: