RRQ Sena Sukses Atasi Perlawanan Kings Pabz Pada Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

RRQ Sena Sukses Atasi Perlawanan Kings Pabz Pada Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

RRQ Sena Sukses Atasi Perlawanan Kings Pabz Pada Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!--Youtube MDL Indonesia

Pick = Uranus (Explaner), Karina (Jungler), Yve (Midlaner), Brody (Goldlaner), Angela (Roamer).

Ban = Kadita, Kaja, Franco, Pharsa, dan Floryn.

Kings Pabz

Pick = Fredrinn (Explaner), Ling (Jungler), Lunox (Midlaner), Claude (Goldlaner), dan Minotaur (Roamer).

Ban = Lancelot, Lesley, Gloo, Arlott, dan Fanny.

Laga game pertama berlangsung begitu sengit dan menghasilkan kemenangan dramatis. Kedua tim saling bermain terbuka sejak menit awal, membuat keadaan berimbang namun RRQ Sena sedikit tertinggal dari segi objektif turett.

RRQ Sena akhirnya memegang kendali permainan usai mengamankan lord yang pertama dan berhasil merontokan turett milik Kings Pabz. Mengetahui ketertinggalan mereka, Kings Pabz menerapkan strategi Split Push lewat Sir ft Lans yang menggunakan Ling.

Team Fight antara kedua tim pun kembali pecah di menit ke-16, tepatnya di area lord yang kedua. Kings Pabz yang memenangkan pertarungan tersebut berhasil mengamankan lord dan langsung melakukan set up serangan.

Namun, strategi defensif dari Donn dkk sukses menahan semua serangan Kings Pabz dan laga pun kembali berjalan pasif hingga munculnya lord ketiga. Memasuki menit ke-20, set up lord dari Kings Pabz berhasil mengamankan lord tersebut.

Tetapi keuntungan lord tersebut harus dibayar mahal karena RRQ Sena berhasil memenangkan team fight dan membuat dua pemain Kings Pabz tumbang. Petaka terjadi di menit ke-23 usai strategi pick off dari RRQ Sena berhasil menumbangkan 3 pemain dari Kings Pabz.

Tak pikir panjang, RRQ Sena langsung memanfaatkan keadaan tersebut dengan melakukan one straight push yang tak mampu diantisipasi oleh Kings Pabz. Kemenangan di game pertama berhasil menjadi milik RRQ Sena dengan skor 17-6. RRQ Sena unggul 1-0 sementara atas Kings Pabz.

Game 2

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Pertama

RRQ Sena

Pick = Joy (Explaner), Lancelot (Jungler), Pharsa (Midlaner), Claude (Goldlaner), Grock (Roamer).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: