RRQ Sena Sukses Atasi Perlawanan Kings Pabz Pada Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

RRQ Sena Sukses Atasi Perlawanan Kings Pabz Pada Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

RRQ Sena Sukses Atasi Perlawanan Kings Pabz Pada Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Laga lanjutan babak Regular season MDL Indonesia season 8. RRQ Sena Sukses Atasi Perlawanan Kings Pabz di hari kedua, dengan skor 2-0.

Pertandingan di hari kedua babak regular season MDL Indonesia, berlanjut ke partai RRQ Sena vs Kings Pabz. Laga tersebut berlangsung di Perbanas Insitute, Jakarta, selasa (11/7/2023). Sempat tertinggal di game pertama, RRQ Sena berhasil membalikkan keadaan dan menang atas Kings Pabz dengan skor 2-0 tanpa balas. 

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi skuat baru RRQ Sena untuk mengarungi MDL Indonesia season 8. Berbeda dengan RRQ Sena, kekalahan yang dialami oleh Kings Pabz menjadi awal yang kurang baik untuk mereka apalagi untuk debut Sir Ft Lans yang baru kembali ke pro scene bersama tim barunya.

BACA JUGA:Yasbih Esports Sukses Kalahkan Onic Prodigy Pada Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Ulasan Laga RRQ Sena vs Kings Pabz Day 2 Week 1 Regular Season MDL ID S8!

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, RRQ Sena membawa line up roster terbaru mereka. Kemudian Kings Pabz juga membawa line up roster terbaru mereka dengan adanya mantan jungler utama Onic Esports, Sir ft Lans.

Berikut Susunan Roster Kedua Tim di Laga ini

RRQ Sena = Donn (Explaner), IYanZz (Jungler), Octa (Midlaner), Toyy (Goldlaner), dan Vter (Roamer).

Kings Pabz = Shogun (Explaner), SIR ft Lans (Jungler), Bell (Midlaner), Newt (Goldlaner), dan Dann (Roamer).

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick.

Dari segi statistik, RRQ Sena menjadi tim yang diunggulkan untuk menang di laga ini. Berdasarkan pertemuan terakhir mereka di musim lalu, RRQ Sena bahkan berhasil menang dengan skor 2-0.

Benar saja, meski kesulitan di game pertama RRQ Sena tetap berhasil memenangkan pertarungan melawan Kings Pabz dengan skor 2-0 tanpa balas.

Game 1

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Pertama

RRQ Sena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: