Yasbih Esports Sukses Kalahkan Onic Prodigy Pada Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Yasbih Esports Sukses Kalahkan Onic Prodigy Pada Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Yasbih Esports Sukses Kalahkan Onic Prodigy Pada Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Laga lanjutan babak Regular season MDL Indonesia season 8. Yasbih Esports sukses kalahkan Onic Prodigy di hari kedua, dengan skor 2-0.

Hari kedua babak regular season MDL Indonesia, dibuka oleh partai Yasbih Esports vs Onic Prodigy. Laga tersebut berlangsung di Perbanas Insitute, Jakarta, selasa (11/7/2023). Secara mengejutkan Yasbih Esports berhasil menang atas oleh Onic Prodigy dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Yasbih Esports untuk melangkah lebih jauh di MDL Indonesia season 8. Pasalnya mereka memiliki misi untuk lolos ke babak playoff, usai di musim lalu langkah mereka terhenti di babak regular season.

Berbeda dengan Yasbih Esports, Onic Prodigy yang musim lalu menjadi juara tiga MDL Indonesia season 7. Ini merupakan awal yang kurang baik bagi mereka. Pergantian roster dan kehilangan sang jungler utama Nnael di musim lalu yang hijrah ke Geek Fam ID.

Nampaknya menjadi salah satu faktor kekalahan mereka di laga ini atas Yasbih Esports. Oleh karena itu, Onic Prodigy nampaknya harus segera melakukan adaptasi cepat untuk mengatasi masalah ini.

BACA JUGA:Hasil MDL Indonesia Season 8 Regular Season Day 1 Week 1! Jordan Legends Berikan Kejutan

Ulasan Laga Yasbih Esports vs Onic Prodigy Day 2 Week 1 Regular Season MDL ID S8!

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, Yasbih Esports membawa roster utama mereka seperti musim lalu. Kemudian Onic Prodigy line up roster terbaru mereka di MDL Indonesia season 8.

Berikut Susunan Roster Kedua Tim di Laga ini

Yasbih Esports = DQ (Explaner), JuyTzy (Jungler),  RoundeL (Midlaner), Abeeey (Goldlaner), dan Kiyyy (Roamer).

Onic Prodigy = Lutpiii (Explaner), Bouy (Jungler),  Cherryy (Midlaner), Deee (Goldlaner), dan Owennn (Roamer).

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick.

Dari segi statistik, Onic Prodigy sebenarnya menjadi tim yang diunggulkan untuk menang di laga ini. Namun, kejutan terjadi pasca Yasbih Esports berhasil memenangkan pertarungan melawan Onic Prodigy dengan skor 2-0 tanpa balas.

Game 1

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: