Jungle Milk: Tempat Camping Menarik di Bandung

Jungle Milk: Tempat Camping Menarik di Bandung

Jungle Milk: Tempat Camping Menarik di Bandung-disway jateng-

Area camping di Jungle Milk aman juga untuk anak-anak karena kalian tidak perlu trekking terlebih dahulu, dan ditambah segala fasilitas seperti toilet dan mushola gampang untuk dijangkau.

 

Bahkan kalian juga bisa melakukan campervan di Jungle Milk ini, dan jika semakin sore suasana di Jungle Milk semakin syahdu dan sinar lampu mulai bermunculan ditambah kabut yang ikut turun.

 

Jangan heran jika esok pagi melihat sekawanan kuda yang sedang makan di depan tenda, hal itu karena pada dasarnya Jungle Milk merupakan tempat penangkaran kuda.

 

Bukan hanya kuda saja tapi kalian juga sesekali akan melihat sapi yang sedang memakan rerumputan yang tumbuh subur di sekitar Jungle Milk Jayagiri.

 

Tentunya hal tersebut menjadi pengalaman yang sangat menarik untuk anak-anak, tetapi kalian harus tetap waspada agar kudanya tidak terlalu agresif.

 

4. Fasilitas di Jungle Milk

 

Untuk fasilitas di sekitar Jungle Milk Jayagiri sudah lengkap meski berada di tengah hutan pinus, seperti tersediannya listrik, toilet, food truck 24 jam, tempat untuk duduk, mushola serta area camping yang sangat luas.

 

5. Harga Tiket Masuk Jungle Milk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: