Mengenal Lebih Jauh Situ Cicerem Kuningan Cirebon

Mengenal Lebih Jauh Situ Cicerem Kuningan Cirebon

Destinasi Wisata Pantai Pecaron Kebumen yang Cantik dan Sepi-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Mengenal Lebih Jauh Situ Cicerem Kuningan Cirebon, berwisata dengan pemandangan danau yang penuh dengan ikan.

 

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pantai Pecaron Kebumen yang Cantik dan Sepi

Kalian masih berpikir kalau tujuan liburan itu wajib ke Bali? Kali ini bagaimana jika mencoba destinasi yang selama ini mungkin belum terpikirkan, yaitu Cirebon. Tempat wisata yang berada di Cirebon juga tak kalah dengan kota-kota wisata populer yang ada ditanah Air.

 

Sejumlah daya tarik yang ditawarkan tidak kalah dengan destinasi liburan favorit lainnya seperti Bandung, Jogja, atau Bogor. Kota yang terkenal dengan mangga gedong gincunya ini belakangan banyak dipilih para wisatawan sebagai tujuan wisata.

 

Pada setiap musim libur panjang sekolah atau cuti bersama, Cirebon mendadak ramai oleh banyaknya wisatawan yang datang dari luar kota. Memang ada banyak wisata cirebon yang murah dan lagi hits yang cocok sekali untuk berlibur bersama keluarga.

 

Kalian juga bisa pergi bersama anak-anak maupun teman dekat kalian dapat kalian ajak ke tempat ini. Mulai dari pantai, air terjun, pegunungan, sampai taman hiburan.

 

Tak hanya itu, kehadiran sejumlah penginapan pada setiap sudut kota juga semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para wisatawan. Untuk kamu yang berencana untuk berkunjung ke Kota Udang ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Cirebon yang patut dikunjungi.

 

Situ Cicerem

Daya tarik obyek wisata ini adalah pada airnya yang demikian jernih hingga kadang terlihat kebiru-biruan memantulkan seperti warna langit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: