Ini Dia Berbagai Daya Tarik di Tempat Wisata Batu Lawang Cirebon

Ini Dia Berbagai Daya Tarik di Tempat Wisata Batu Lawang Cirebon

Ini Dia Berbagai Daya Tarik di Tempat Wisata Batu Lawang Cirebon-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Seperti yang sudah kita bahas mengenai fasilitas dan rute menuju Batu Lawang, kali ini kita akan membahas berbagai daya tarik apa saja pada tempat ini. Seperti yang kita ketahui Batu Lawang adalah tempat wisata yang paling digemari kaum remaja karena menyuguhkan pemandangan yang luar bisa untuk kita nikmati.

Maka sebab itu Batu Lawang dengan segala keindahan alamnya ditunjang dengan fasilitas yang lengkap membuat para wisatawan akan betah berlama-lama menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga maupun pasangannya.

BACA JUGA:Batu Lawang: Tempat Wisata yang Cocok Bersama Keluarga

Namun bukan dalam arti batu yang berbentuk pintu, melainkan gunung batu yang terbelah secara alami dan dapat dilewati oleh kita atau lawang dalam bahasa Sunda. Selain karena keindahan alamnya yang indah, para pihak pengelola wisata juga menyediakan fasilitas yang terhitung lengkap serta harga yang sangat terjangkau.

Hal itulah sebab tempat wisata Batu Lawang ini mampu menyajikan hamparan keindahan dibalik ketinggiannya yang mempesona. Secara bahasa Batu Lawang memiliki arti Batu Pintu.

Berikut adalah beberapa daya tarik pada tempat ini, antara lain:

1. Tempat Wahana Outbound

 

Bagi kalian para pencinta petualang, tempat wisata Batu Lawang juga akan  membuat arena khusus outbound . Kalian bahkan bisa bermain Flying-Fox atau berkeliling wisata Batu Lawang dengan mengendarai ATV.

 

Kalian akan menyesal jika sedang berada di cirebon tapi tidak berkunjung ketempat ini, karena menyuguhkan pemandangan serta wahana yang untuk kita coba.

 

2. Adanya Panggung

 

Tempat ini juga menyedian panggung mini yang sering digunakan ketika akhir pekan atau hari libur telah tiba. Bahkan tempat ini bisa kalian gunakan sebagai panggung hiburan.

 

Kalian juga bisa menikmati indahnya suasana alam sambil menonton pemain band melantukan lagu-lagu favorit kalian.

Panggung ini juga bisa kalian pakai sebagai pusat kegiatan hiburan bagi kalian yang datang untuk acara keluarga, kantor atau perusahaan dan lain sebagainya.

 

3. Tempat Taman Bermain Anak – Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: