Batu Lawang: Tempat Wisata yang Cocok Bersama Keluarga

Batu Lawang: Tempat Wisata yang Cocok Bersama Keluarga

Batu Lawang: Tempat Wisata yang Cocok Bersama Keluarga-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Cirebon memang sangat menarik dimana banyaknya kuliner dan tempat wisata yang bisa kita kunjungi. Apalagi kota ini sangat erat dengan nuansa keagamaan.

Ada salah satu tempat wisata yaitu Batu Lawang bisa kalian jadikan referensi utama untuk berwisata ketika sedang berada di Cirebon. Batu Lawang merupakan salah satu destinasi wisata kebanggaan masyarakat Cirebon dan sudah dikenal diwilayah luar Kota Cirebon.

BACA JUGA:Bukit Gronggong: Tempat Wisata Romantis di Cirebon

Maka sebab itu kita akan membahas fasilitas apa saja dan rute menuju tempat wisata ini, antara lain:

1. Area Parkir yang Tersedia

 

Tempat wisata Batu Lawang memiliki area parkir yang cukup luas dan aman untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat yang kalian bawa.

Maka dari itu kalian tidak perlu kwatir akan keberadaan kendaraan yang kita bawa.

 

2. Tempat Makan dan Minum

 

Tidak lengkap rasanya, jika pada suatu destinasi wisata tidak ada tempat untuk melepaskan rasa lapar dan dahaga yang menggangu perut kita. Pada tempat wisata Batu Lawang ini tersedia kantin yang menjual berbagai macam makanan dan minuman juga.

 

Bagi kalian ketika kehabisan bekal makanan atau inuman, kalian tidak akan pernah merasakan kelaparan atau kehausan lagi selama berada di area wisata Batu Lawang ini.

 

3. Mushola

 

Mushola adalah tempat ibadah yang paling dicari wisatawan muslim saat berkunjung ke setiap objek wisata. Tentu saja dengan adanya Mushola di Batu Lawang membuat pengunjung tidak perlu kwatir mencari tempat untuk sholat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: