Bukit Gronggong: Tempat Wisata Romantis di Cirebon

Bukit Gronggong: Tempat Wisata Romantis di Cirebon

Bukit Gronggong: Tempat Wisata Romantis di Cirebon-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Bukit Gronggong hingga kini menjadi pilihan utama bagi para wisatawan terutaman para kaum muda atau milenial untuk berkumpul menikmati hangatnya kebersamaan dan ditemani indahnya pemandangan yang tersaji.

Bukit Gronggong menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang akan mengunjungi bersama pasangan atau keluarga. Bukan hanya karena pemandangannya saja yang indah akan tetapi tempat ini juga memiliki kesan romantis apalagi ketika malam tiba.

Tempat ini juga sangat cocok untuk bersantai ditambah dengan melihat view dan ngopi-ngopi bersama orang tersayang di ketinggian bukit dengan panorama alam yang indah nan sejuk. Dengan lokasi yang sangat strategis membuat para pengunjung sangat mudah untuk mencapai puncak Bukit Gronggong Cirebon.

Setiap akhir pekan tiba Bukit Gronggong selalu ramai dengan pengunjung yang datang bersama keluarga atau teman-teman kerjanya untuk melepaskan penat setelah bekerja.

Pesona Bukit Gronggong selalu berhasil menjadi daya tarik para pengunjung untuk kembali menikmati suasana alam yang sejuk serta panorama alam yang mempesona.

Maka dari itu kita akan membahas berbagai daya tarik yang tersaji di tempat ini, antara lain:

1. Cafe dan Resto

 

Salah satu daya tarik utama para wisatawan untuk berkunjung ke Bukit Gronggong yaitu ingin merasakan nikmatnya ngopi di cafe dan resto yang tersedia di Bukit Gronggong.

 

Nongkrong di cafe dan resto di atas bukit sedang menjadi tempat utama bagi para wisatawan saat ini. Jadi dapat dipastikan ketika kalian berkunjung ke Bukit Gronggong tidak akan ketinggalan zaman.

 

2. Tempat Foto yang Bagus

 

Jika kalian berkunung ke suatu tempat wisata tidak lengkap rasanya ketika tidak berfoto apalagi jika datang ke Bukit Gronggong. Berfoto di ketinggian Bukit Gronggong apalagi saat senja atau malam tiba akan menghasilkan foto yang semakin menarik dihiasi lampu-lampu kota.

 

3. Penginapan

 

Disini juga tersedia penginapan bagi kalian yang datang dari jauh dan lelah ketika perjalanan. Kalian bisa menginap disini yang telah tersedia oleh pengelola maupun hotel yang dekat dengan Bukit Gronggong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: