Berkunjung Ke Jakarta Gak Enak Kalau Melewatkan Beberapa Kuliner Ini, Cek Ini!

Berkunjung Ke Jakarta Gak Enak Kalau Melewatkan Beberapa Kuliner Ini, Cek Ini!

Kuliner khas--Berkunjung Ke Jakarta Gak Enak Kalau Melewatkan Beberapa Kuliner Ini

Harga roti bakar di kedai ini mulai dari Rp14.000 hingga Rp18.000. Kedai Roti Bakar Eddy terletak di Jl. Raden Fatah No. 11, Blok M, Jaksel.

Cempaka Putih No. 108, Jakarta Pusat. Har per porsi olahan bebek senilai Rp30.000.

 

7. Mie Ayam Gondangdia

Hunting makanan enak di daerah Jakarta Pusat, jangan sampai Kamu melewatkan warung Mie Ayam Gondangdia di Jl. RP. Soeroso No. 36, Jakarta Pusat. Menu utama tentu saja mie ayamnya, apa yang begitu istimewa dari hidangan ini?

 

Mie yang direbus hingga tingkat kematangan yang tepat dengan taburan daging ayam dan pangsit rebus yang lembut menjadi alasan mengapa mie ayam Gondangdia istimewa dan bertahan hingga sekian dekade.

 

Di warung ini juga menyediakan makanan khas Tionghoa seperti bihun goreng seafood, fuyunghai, ayam kuluyuk, dan berbagai menu lainnya. Seporsi mie ayam di warung ini seharga Rp27.000 hingga Rp45.000.

8. Soto Betawi H. Ma’ruf

Rumah makan yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1940 anak sampai sekarang. Ini menjadi bukti bahwa hidangan soto Betawi H. Ma’ruf sangat spesial dan dijamin lezat.

 

Seporsi makanan khas Jakarta yang enak, hidangan soto betawi seharga Rp45.000 di rumah makan ini selalu sukses memuaskan selera para pelanggannya. Saat Kamu di Jakarta jangan lupa untuk mampir di soto Betawi H. Ma’ruf yang beralamat di Jl. RP Soeroso No. 36A, Jakarta.

9. Ragusa Es Italia

Habis makan berat enaknya mencicipi seporsi es krim. Di Jakarta ada kedai es krim yang fenomenal banget yaitu Ragusa Es Italia. Kedai es krim ini sudah ada sejak zaman Belanda, lho. Tidak heran jika saat berkunjung ke kedai es krim ini nuansa klasik Batavia sangat terasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berkunjung ke jakarta gak enak kalau melewatkan beberapa kuliner ini