Berkunjung Ke Jakarta Gak Enak Kalau Melewatkan Beberapa Kuliner Ini, Cek Ini!

Berkunjung Ke Jakarta Gak Enak Kalau Melewatkan Beberapa Kuliner Ini, Cek Ini!

Kuliner khas--Berkunjung Ke Jakarta Gak Enak Kalau Melewatkan Beberapa Kuliner Ini

Hidangan bakmi memang selalu menggoda selera saat lapar. Di Jakarta warung bakmi yang terkenal yaitu Bakmi Gang Kelinci. Warung bakmi ini termasuk legendaris dan sekarang sudah membuka 11 cabang di kawasan Ibukota. Kalau demikian berarti soal rasa tidak perlu diragukan lagi, kan.

 

Menu andalan dari warung ini yaitu bakmi spesial seharga Rp27.000 dengan mie kenyal plus lembut yang cukup untuk membuat perut kenyang dengan ditambah topping yang melimpah.

 

Kalau mau kesini Kamu jangan datang pas makan siang karena pasti bakalan antri, datanglah lebih awal sebelum jam makan biar tidak perlu ngantri. Lokasi warung ini ada di Jl. Kelinci Raya No. 1-3, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: 

Mengungkap Keajaiban Tersembunyi di Balik Gersangnya Brown Canyon: Surga Semarang yang Harus Ditemukan!

 

3. Bubur Kwang Tung

Pernah nyicip bubur seafood, Ndak? Wisata kuliner jakarta yang enak ini populer banget, lho. Bubur nikmat ini hanya ada di kedai Bubur Kwang Tung. Seporsi bubur hangat seharga Rp40.000 per mangkuk ini biasanya tersaji dengan varian makanan pendamping seperti kacang tanah, telur asin, cakue, dan telur pithan.

 

Telur pithan yang jadi primadona di Bubur Kwang Tung karena warnanya yang unik yaitu hitam dan memiliki cita rasa yang beda dengan telur rebus lainnya. Lokasi Bubur Kwang Tung berada di Jl. Pecenongan No.67, Jakarta Pusat.

 

4. Warmindo Abang Adek

Pecinta pedas sayang banget kalau sedang di Jakarta namun tidak mampir ke Warmindo Abang Adek. Warung ini sempat viral di berbagai platform media sosial karena menyajikan menu Indomie dengan ulekan cabe hingga 100 biji.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berkunjung ke jakarta gak enak kalau melewatkan beberapa kuliner ini