Berkunjung Ke Jakarta Gak Enak Kalau Melewatkan Beberapa Kuliner Ini, Cek Ini!

Berkunjung Ke Jakarta Gak Enak Kalau Melewatkan Beberapa Kuliner Ini, Cek Ini!

Kuliner khas--Berkunjung Ke Jakarta Gak Enak Kalau Melewatkan Beberapa Kuliner Ini

Di antara pengunjung banyak juga yang menjadikan menu di warung ini sebagai food challenge. Pilihan topping yang disediakan juga beragam seperti telur, sosis, bakso, keju, hingga kornet.

 

Walaupun hanya menawarkan menu sederhana tapi dengan penawaran level kepedasan terendah hingga tertinggi. Warung ini mampu mendulang untung banyak hingga terkenal seantero Jakarta bahkan mungkin luar Jakarta.

 

Silahkan mampir di Warmindo Abang Adek di Jl. Mandala Utara No. 8, Jakarta Barat. Harganya murah meriah mulai dari Rp7.000 hingga Rp24.000 saja

5. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih 

Nasi goreng dengan suwiran sudah biasa banget, bagaimana dengan nasi goreng dengan taburan daging kambing? Belum pernah coba, kan. Menu lezat ini bisa kamu nikmati di warung Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Jakarta dengan harga per porsinya Rp25.000 hingga Rp 67.000.

 

Olahan daging kambing yang dicampur berbagai rempah yang kemudian ditambah ke nasi goreng menjadikan hidangan nasi goreng lebih berempah dan spesial. Jadi, Kamu jangan sampai melewatkan makanan enak di Jakarta ini.

 

6. Roti Bakar Eddy

Apa kamu sedang mencari rekomendasi camilan enak di Jakarta? Cobain Roti Bakar Eddy yang legendaris di kawasan Blok M. Cita rasa gurih plus manis dari roti bakar Eddy tidak berubah sejak tahun 1970 an hingga sekarang.

 

Varian yang paling disukai pelanggan yaitu roti bakar coklat keju yang lumer saat digigit. Pilihan lainnya ada roti bakar isi kornet, pisang, telur, keju, dan lain sebagainya. Isian roti bakarnya yang tidak pelit membuat roti bakar Eddy semakin banyak penggemar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berkunjung ke jakarta gak enak kalau melewatkan beberapa kuliner ini