Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT 2023, Dihadiahi Haji dan 17 Kali Umroh dari Raja Salman,Tapi Faktanya?

Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT 2023, Dihadiahi Haji dan 17 Kali Umroh dari Raja Salman,Tapi Faktanya?

Putri Ariani--By insertlife

DISWAYJATENG.ID - Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT 2023, Dihadiahi Haji dan 17 Kali Umroh dari Raja Salman,Tapi Faktanya? Dengan maraknya Kembali yang telah beredar pada jejaring media sosial. Putri Ariani penerima Golden Buzzer dalam audisi America's Got Talent (AGT) 2023 yang belum lama ini. 

Bahwa terdengar kabar bakal mendapatkan undangan dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz, informasi ini cukup mencengangkan bagi para netizen. Perihal Ini tidak hanya sekedar mengundang saja, bahkan terdengar kabar bahwa Putri Ariani akan mendapatkan hadiah dari Raja Salman berupa naik haji.

BACA JUGA:  Anda Harus Tahu, Segudang Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan

Rumor ini, mengunggahnya melalui kanal YouTube dalam akun @jurnalselebrity yang terunggah pada Rabu 14 Juni 2023 kemarin. Dalam narasinya yang beredar dalam unggahan video tersebut, menyebutkan bahwa sosok remaja kelahiran Provinsi Riau ini.Mendapat undangan dari Raja Salman dan memberikannya hadiah untuk beribadah haji.

Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT 2023, Dihadiahi Haji dan 17 Kali Umroh dari Raja Salman,Tapi Faktanya?

Video yang tayang dan berdurasi selama 3 menit 1 detik ini, menayangkan gambar Putri Ariani yang sedang bernyanyi diatas panggung saat tampil pada ajang audiensi AGT 2023. Selain itu, dalam video tersebut menampilkan juga gambar Putri Ariani yang berlatar belakang gambar Masjidil Haram Ka'bah Mekkah.

Dalam narasinya itu menyebutkan, Putri Ariani adalah salah satu kontestan pada ajang pencarian bakat America's Got Talent yang berasal dari Indonesia. Perihal ini begitu menggemparkan bagi para pemirsa Netizen. Apalagi yang mengundang adalah Raja Arab saudi yang terkenal dengan kedermawanannya.

"Sosoknya pun menjadi banyak sorotan dan menjadi panutan untuk anak-anak muda sebab bisa mengharumkan nama Indonesia di mata dunia," menurut Narator dalam unggahan videonya.

BACA JUGA: Petinju Asal Jerman Pieree Vogel Dikenal Sosok Anti Islam Putuskan Muallaf dan Telah Mengislamkan 1500 Orang

Narator mengatakan pula, selain menyanyi suara merdunya Putri Ariani ternyata mempunyai bakat yang lain yaitu dalam bacaan mengaji dan pernah pula menjadi Hafidz Al Qur'an. Oleh karena itulah, menurut Narator Raja Salman tertarik untuk mengundang Putri Ariani ke Kerajaan dan menjadi tamu kehormatan bersama orang tuanya untuk beribadah haji.

Bahkan, kata Narator pula bahwa Raja Salman sampai mendatangkan jet pribadinya untuk menjemput Putri Ariani beserta keluarganya untuk beribadah haji ke tanah suci Makkatul Mukarromah. Dalam tampilan videonya juga memperlihatkan gambar Raja Salman berdampingan langsung dengan remaja yang baru berusia 19 tahun ini pada salah satu ruangan.

Tidak hanya mendapatkan hadiah ibadah haji, Putri Ariani beserta keluarganya ini oleh Raja Salman memeberikannya hadiah berupa ibadah umroh secara gratis selama 17 kali. Coba bayangkan!

Tetapi, sayangnya dalam unggahan video itu tidak menampilkan pernyataan secara resmi baik dari Raja Salman atau dari Putri Ariani sendiri terkait hal itu. Menambahkan pula, dari penelusuran ini juga belum ada satupun pernyataan resmi mengenai perihal tersebut dari pemerintah kerajaan Arab Saudi.Sehingga, bahwa isi video dari kanal tersebut juga tidak menyertakan bukti-buktinya yang validnya.

BACA JUGA: Jangan Lupa Guys, Tempat Makan Sate Kambing Muda Favorit di Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks