Petinju Asal Jerman Pieree Vogel Dikenal Sosok Anti Islam Putuskan Muallaf dan Telah Mengislamkan 1500 Orang

Petinju Asal Jerman Pieree Vogel Dikenal Sosok Anti Islam Putuskan Muallaf dan Telah Mengislamkan 1500 Orang

Sosok Pieree Vogel--BY FB

DISWAYJATENG.ID - Petinju Asal Jerman Pieree Vogel Dikenal Sosok Anti Islam Putuskan Muallaf dan Telah Mengislamkan 1500 Orang. Siapakah sosok Pieree Vogel, dia adalah salah seorang petinju yang cukup terkenal berasal dari Jerman. Pierre Vogel juga terkenal sebagai sosok yang sangat anti dengan Islam.

Tetapi, karena hidayah dari Allah SWT, Pierre Vogel akhirnya memutuskan untuk mengucapkan kalimat syahadat, dan dengan demikian maka Pierre Vogel resmi memeluk Agama Islam.

Kemudian setelah resmi memeluk Islam, Pierre Vogel pun terkenal sebagai sosok yang sangat menangkis terhadap stigma negatif mengenai seorang muslim sebagai teroris.

BACA JUGA: Apakah Anda sedang Jenuh, Datanglah ke Kawasan Obyek Wisata Dieng Kabupaten Wonosobo

Pria kelahiran 20 Juli 1978 ini, sebelumnya merupakan penganut kristen yang sangat anti dengan Agama Islam. Pierre Vogel ini berasal dari keluarga kristen yang berpendidikan.

Tetapi, karena kehendak Allah SWT, Pierre Vogel ini mendapatkan hidayahnya dan lalu memutuskan menjadi seorang mualaf pada tahun 2001 lalu. 

Petinju Asal Jerman Pieree Vogel Dikenal Sosok Anti Islam Putuskan Muallaf dan Telah Mengislamkan 1500 Orang

Kemudian setelah resmi memeluk Agama Islam, Pierre Vogel pun mengganti namanya dengan nama Abu Hamzah. Pierre Vogel lalu konsentrasi dengan mempelajari tentang Islam yang lebih dalam.

Dia mempelajari Islam dan alquran, diapun meyakin Islam agama yang benar. Akhirnya diapun menyatakan sebagai mualaf dan masuk agama Islam

Menurutnya Islam juga tidak bertentangan dengan sains, juga percaya konsep Tuhan itu esa atau tunggal. Menurutnya Agama Islam itu agama yang diwahyukan oleh satu-satunya Tuhan. Kebenciannya terhadap alquran telah menggelapkan hatinya  dan memandang kitab suci dan mulai mengakui kebenarannya.

Dan dari lubuk hati yang paling dalam, dia mulai mengakui kebenaran alquran. Akhirnya, diapun memutuskan masuk Islam. Ini membuat kegaduhan bagi orang-orang yang ada pada sekelilingnya. Bagaimana tidak dia yang dulunya paling membenci alquran kini mengakui kebenaran alquran.

BACA JUGA: Wajib dicoba Nikmat dan Gurihnya Sate Blengong Tegal

Dia yang yang sebelumnya sangat membenci tentang Islam kini masuk islam dan menjadi seorang mualaf  serta mengakui alquran sebagai wahyu Ilahi dan kitab suci dari Allah SWT

Begitulah apabila hidayah datang dan menghampiri seseorang lalu menyambutnya dengan sepenuh hati, maka Allah mengubahnya dengan segera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks