Kamus Emblem Mobile Legends! Edisi Emblem Tank

Kamus Emblem Mobile Legends! Edisi Emblem Tank

Kamus Emblem Mobile Legends! Edisi Emblem Tank--

Atribut yang berguna untuk mengurangi durasi waktu jeda penggunaan skill hero yang digunakan.

HP

Berfungsi untuk menambah jumlah darah dari hero yang digunakan.

Penjelasan Tentang Talent Pada Emblem Tank!

Emblem ini juga memiliki subtalent yang dapat meningkatkan kemampuan hero kalian dalam bertahan maupun membantu penyerangan ke arah hero lawan.

Berikut ini 3 macam talent yang ada pada emblem Tank.

Tenacity

Talent yang pertama yaitu Tenacity, talent ini sebenarnya lebih cocok untuk kalian yang ingin bermain menggunakan hero semi tank di area Explaner. Seperti Arlot, Chou, Thamuz atau untuk posisi roamer seperti Lolita dan Minotaur.

Pasif dari talent ini, yaitu saat HP kita di bawah 40%, Physical dan Magic Defense akan meningkat sebesar 35.

Brave Smite

Talent yang kedua yaitu Brave Smite, talent ini cocok untuk kalian yang ingin menggunakan tank dengan efek crowd control area seperti Atlas, Minotaur hingga Lolita.

Pasif dari talent ini yaitu menyebabkan crowd control pada lawan dan memulihkan 7% dari Max HP. Efek ini memiliki Cooldown selama 8 detik. 

Concussive Blast

Talent yang ketiga yaitu Concussive Blast, talent ini cocok untuk segala jenis tank atau bahkan bisa digunakan oleh Explaner yang ingin memainkan permainan Explaner.

Pasif dari talent ini yaitu setiap 1 detik setelah Basic Attack berikutnya, memberikan 125 (7% Total HP) Magic Damage kepada lawan di sekitarnya. Skill ini memiliki Cooldown 15 detik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: