Jangan Sampai Ketinggalan Barang Ini Wajib Anda Bawa Ketika Menonton Konser, Apa saja?

Jangan Sampai Ketinggalan Barang Ini Wajib Anda Bawa Ketika Menonton Konser, Apa saja?

--

Konser dapat menjadi suara yang keras dan bisa merusak pendengaran jika anda terpapar suara berlebihan. Bawa earplug untuk melindungi pendengaran anda.

Earplug khusus konser dapat mengurangi intensitas suara tanpa mengorbankan kualitas suara yang anda dengar.

8. Kamera

Apabila anda ingin mengabadikan momen spesial selama menonton konser, bawa kamera atau gunakan kamera ponsel anda. Pastikan anda mengetahui aturan terkait penggunaan kamera di tempat konser dan hindari menggunakan flash yang mengganggu pengalaman orang lain.

9. Pakaian yang Nyaman

Kenakan pakaian yang nyaman dan cocok dengan cuaca. Apabila konser di dalam ruangan, hindari memakai pakaian yang terlalu panas atau berat.

Demikian pula pilih sepatu yang nyaman untuk menghindari kelelahan atau cedera saat berdiri atau menari.

10. Kipas Angin Portable

Apabila konser berada di tempat yang terbuka maupun tutup seringkali suhu menjadi panas dan membuat gerah, kehadiran kipas angin dapat menjadi penyelamat yang menyegarkan.

Sehingga dengan membawa kipas angin portable merupakan solusi yang praktis dan efektif untuk menghadapi panas ketika menonton konser.

BACA JUGA:Siapa Coldplay yang Bikin Heboh Indonesia? Ayo Nabung untuk Beli Tiket Konser Coldplay

Menonton konser merupakan pengalaman yang luar biasa dan dapat meningkatkan kebahagiaan kita. Barang yang wajib anda bawa ketika konser seperti tiket, ponsel, uang tunai, air minum, dan lainnya, anda dapat memastikan kenyamanan dan kesenangan anda selama konser.

Nikmati setiap momen dan rasakan kegembiraan yang membawa kenangan tak terlupakan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: