Dewa 19 akan Konser Mukadimah Cinta di Tegal

Dewa 19 akan Konser Mukadimah Cinta di Tegal

KONSER - Dewa 19 akan menggelar konser di Tegal.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, JAKARTA – Kabar gembira bagi warga Tegal dan sekitarnya. Dewatiket dan Centimeter Event Management menggelar acara musik spektakuler. Bertajuk 'Konser Mukadimah Cinta' yang akan dihelat di Lapangan Asrama Polisi Kalibiruk, Slawi, Kabupaten Tegal, pada 21 April 2024.  

Candra, Project Director Konser Mukadimah Cinta menjelaskan, konser nanti bukan sekadar hiburan. Tetapi sebuah perayaan budaya dan musik di Kabupaten Tegal. Dimana setelah absen lebih dari 17 tahun di Tegal.

BACA JUGA:Satbinmas Polres Tegal Beri Pemahaman kepada Pemilik Bengkel Sepeda Motor

Masyarakat Tegal bukan hanya akan disuguhi penampilan yang tak hanya memukau secara musikal dari Dewa 19 featuring Ello dan Virzha. Tetapi juga Andra & The Backbone serta Haira.

Selain itu, pihak penyelenggara juga menawarkan pengalaman audio visual yang memikat dalam konser tersebut.

”Tujuan utama dari konser ini adalah untuk menghidupkan kembali semangat seni dan musik di Tegal.Sekaligus menjadi ajang pertemuan antara generasi lama dan baru penggemar musik Indonesia melalui hits hits besar Dewa 19,” ungkapnya.

BACA JUGA:PNS di Kabupaten Tegal yang Pensiun Dilatih Ternak Kambing

Candra mengatakan, akan tersedia dua kategori dalam konser ini. Yakni Festival (berdiri) dengan harga Rp269.000 dan VIP (Duduk) dengan harga Rp799.000. Kedua harga tersebut sudah termasuk pajak. 

”Kami akan merilis harga spesial festival seharga Rp 169.000 melalui penjualan tiket early bird pada Sabtu, 3 Februari 2024, pukul 19.00 di platform dewatiket.id,” jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjut Candra, Konser Mukadimah Cinta juga membuka peluang kerja sama yang besar bagi sponsor, tenant, dan media partner. Hal ini menunjukkan komitmen penyelenggara untuk menggandeng berbagai pihak dalam menciptakan acara yang sukses dan berkesan di Tegal. 

BACA JUGA:Angka Kehilangan Air Ditekan 4 Persen di Perumda Air Minum Tirta Bahari

“Bagi yang berminat terlibat, kami membuka kesempatan untuk berkolaborasi melalui email [email protected].," bebernya.

Pihaknya mengundang masyarakat Tegal dan sekitarnya untuk tidak melewatkan konser spektakuler ini. Karena itu, segera siapkan diri dan jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kolaborasi musik paling fenomenal di tahun ini. 

BACA JUGA:Guru Swasta di Kota Tegal Dianjurkan Isi Sasaran Kinerja Pegawai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: