Konser Mukadimah Cinta Dewa 19 Hipnotis Belasan Ribu Penonton Tegal dan Sekitarnya

Konser Mukadimah Cinta Dewa 19 Hipnotis Belasan Ribu Penonton Tegal dan Sekitarnya

PADAT - Konser Dewa 19 di Lapangan Aspol Slawi, Kabupaten Tegal dipadati belasan ribu penonton.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Grup band Dewa 19 berhasil menghipnotis belasan ribu penonton saat konser Mukadimah Cinta, di Lapangan Asrama Polisi Kalibliruk. Para penonton larut dalam kenangan saat sejumlah lagu Dewa 19 dinyanyikan oleh sang vokalis.

Setelah diawali dengan grup lokal, konser dilanjutkan dengan penampilan Andra and The Backbone dengan membawakan 10 lagu populer mereka. Diantaranya Musnah, Lagi dan Lagi, Seperti Hidup Kembali, Tunggu Aku, Ku Main Hati, Tak Ada yang Bisa Menggantikan Kalian, Sempurna dan Masih Adakah. 

Sebelum menyanyikan lagu, sang vokalis Andra and The Backbone, Dedy Lisan menyapa penonton yang hadir.

BACA JUGA:Disporapar Kabupaten Tegal Gelar Seleksi Mandiri Pemuda Pelopor

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman semua Backboners dan Bala Dewa yang sudah hadir. Baik dari Slawi, Tegal, Brebes, Pemalang, Semarang, atau daerah lainnya. Meski tadi sempat hujan, tapi semangat dan energi kalian tetap luar biasa, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ujar Dedy.

Pada pukul 21.00, para fans yang menunggu, langsung histeris saat Dewa 19 featuring Ello dan Virzha naik ke atas panggung. Mereka tampak mengenakan kemeja serta celana serba hitam dan langsung membawakan lagu pertama Larasati.

Ello dengan suara khasnya yang tinggi dan melengking membawakan beberapa lagu seperti Arjuna, Kamulah Satu-satunya, Dewi, Cukup Siti Nurbaya, Sudah dan Pupus. Selain itu Ello juga membawakan lagu legendaris milik Queen yakni Bohemian Rhapsody.

BACA JUGA:Bansos di Kabupaten Tegal Dinilai Tidak Tepat Sasaran

"Terima kasih Slawi, luar biasa sekali semangatnya. Jujur, saya juga sangat semangat sekali tidak tahu kenapa. Mungkin karena makan sate kambing muda," kata Ello. 

Sementara, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani membawakan lagu Madu 3. Yang menarik, lagu tersebut langsung diminta oleh Kapolres Tegal AKBP Mochamad Sajarod Zakun yang malam itu hadir secara pribadi.

Histeris penonton dibarengi dentuman sound alunan lagu Madu 3 mengiringi vokal Ahmad Dhani yang tampil memukau.

BACA JUGA:400 Guru dan ASN Korwil Margadana Kota Tegal Ikuti Halal bi Halal

Tak kalah dengan Ello dan Ahmad Dhani, penampilan Virzha juga ditungu-tunggu para penggemar. Virzha membawakan sekitar 7 lagu.

Virzha membawakan lagu Sayap patah, Tak akan ada cinta yang lain, Risalah hati, 2 sejoli, Selimut hati, Kangen dan Kosong. Lagu pungkasan adalah Separuh nafas yang dibawakan oleh Virzha dan Ello mengakhiri konser Mukadimah Cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: