400 Guru dan ASN Korwil Margadana Kota Tegal Ikuti Halal bi Halal

400 Guru dan ASN Korwil Margadana Kota Tegal Ikuti Halal bi Halal

BERSALAMAN - Ketua Korwil Margadana Pujadi, Camat Margadana Ary Budi Wibowo dan Ketua Korwil Margadana Pujadi bersalaman.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Sebanyak 400 guru dan ASN mengikuti Halal Bi Halal yang diadakan Korwil Margadana di Gedung Swam, Kota Tegal. Kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk tetap menjaga silaturahmi dan saling bermaafan. Sehingga proses pembelajaran akan berjalan dengan maksimal.

"Ada sekitar 400 orang yang ikut dalam halal bi halal tersebut. Mereka berasal dari guru TK, SD dan MI di wilayah Kecamatan Margadana," kata Ketua Korwil Margadana Pujadi.

Usai lebaran, momentum syawalan  tersebut dijadikan sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi. Kemudian saling bermaafan sesama guru dan yang lainya. Sehingga nanti akan dapat bekerja secara maksimal.

BACA JUGA:Fatayat Muslimat di Kabupaten Pemalang Diharapkan Teladani Kepemimpinan Kartini

"Momentum halal bi halal tersebut sebagai sarana untuk saling bermaafan," ujar Camat Margadana Ary Budi Wibowo.

Sementara itu, Kabid PPTK Tri S Novianto mewakili Disdikbud juga menyampaikan bahwa libur lebaran telah usai. Sehingga kembali lagi untuk bekerja. Dengan kegiatan tersebut, semua dapat saling memaafkan.

"Mari kita kembali bekerja, setelah saling memaafkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: