Anda Pasti Gak Percaya, Rebusan Air Beras Bisa Sembuhkan Penyakit Mematikan Ini

Anda Pasti Gak Percaya, Rebusan Air Beras Bisa Sembuhkan Penyakit Mematikan Ini

Rebusan air beras ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda--

Air tajin, terutama yang berasal dari beras merah merupakan salah satu alternatif pengobatan yang dapat anda lakukan para penderita jantung. Air tajin beras merah bisa meningkatkan kesehatan jantung karena banyak mengandung vitamin E dan magnesium.

Vitamin E dan magnesium inilah yang dapat menjaga kesehatan jantung. Jantung menjadi sehat dan timbulnya serangan jantung dapat anda minimalisasi karena memiliki jantung yang sehat.

5. Mencegah Terjadinya Pikun

Penyakit pikun atau Alzheimer merupakan salah satu penyakit yang biasanya orang lanjut usia derita. Penyebab pikun karena berkurangnya kesehatan otak dan terganggunya saraf-saraf otak. Selain itu bisa juga karena kurangnya melatih aktivitas otak.

Dengan memberikan nutrisi seperti air tajin, masalah pikun ini dapat sedikit teratasi. Nutrisi dalam air tajin memiliki peran dalam mengmbangkan neurotransmitter sehingga bisa mencegah terjadinya pikun.

6. Mecegah Timbulnya Kanker

Sebagai salah satu penyakit yang berbahaya, kanker merupakan penyakit yang memang harus kita musnahkan. Ahli pengobatan mencari obat kanker baru baik secra kimia maupun alami.

Karena berbahayanya penyakit ini, sebisa mungin untuk tetap menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari timbulnya penyakit kanker. Dengan mengosumsi tajin secara rutin bisa jadi salah satu alternative untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu, sari beras yang terkandung dalam tajin bermanfaat untuk mencegah munculnya sel kanker dalam organ tubuh.

BACA JUGA:Anda Sering Sakit Tanpa Sebab? Minum Ini Untuk Menangkalnya!

Nah, setelah membaca penjelasan tersebut jadi tahu kan apa saja manfaat air rebusan beras ini. mulai sekarang jangan buang air cuican beras anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: