Gadis ABG Tewas Tersambar KA Gajayana di Ketanggungan

Gadis ABG Tewas Tersambar KA Gajayana di Ketanggungan

Personel Mapolsek Ketanggungan melakukan evakuasi korban tewas usai tertabrak KA Gajayana.--

BREBES, (DiswayJateng.id) - Nasib nahas menimpa Ayu Trianita, 16, yang harus meregang nyawa setelah tersambar kereta api, Kamis (13/10) malam. 

Insiden tersebut, dialami korban yang merupakan warga RT 01/ RW 02 Desa Bulakelor, Kecamatan Ketanggungan. Korban tewas, setelah tersambar KA Gajayana 71C di Km 269+9 masuk Desa Bulakelor, Ketanggungan.

Korban tewas, usai tersambar KA Gajayana 71C Jurusan Malang - Stasiun Gambir Jakarta. Nomor loko KA CC2061372, dengan Masinis Aji J dan Asisten Masinis Susanto.

"Insiden ini, kali pertama diketahui masinis yang melaporkan ke Stasiun Ketanggungan telah menabrak seorang wanita. Oleh Polsuska kemudian dilaporkan ke kami," terang Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto, Jum’at (14/10) siang. 

Usai mendapatkan laporan petugas Polsek langsung mendatangi lokasi kejadian. Kemudian, korban dievakuasi ke RSUD Brebes untuk proses identifikasi. hasilnya, ternyata korban diketahui masih remaja karena usianya belasan tahun.

Selanjutnya, Mapolsek segera menghubungi pihak keluarga untuk menjemput jenazah di RSUD Brebes. Jenazah kemudian diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Hingga kini, proses penyelidikan masih dilakukan. Yakni, meminta keterangan para saksi, untuk mengetahui motif tewasnya korban tertabrak kereta api," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar brebes