Bangun Kebersamaan Warga Perumahan PIR Kabupaten Pemalang dengan Jalan Sehat

Senin 19-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Ribuan warga perumahan Pemalang Indah Regency (PIR) mengikuti kegiatan jalan sehat menyemarakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di pelataran Gedung  Pertemuan RGP Convention Center.

Jalan sehat dibuka oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi istrinya Santi Rosalia ditandai dengan pengibaran bendera start. Turut mendampingi Direktur Utama PT Rizky Group Propertyndo Dicky Pawang Setiawan,  dan sejumlah pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang. Serta hadir juga Muspika Pemalang. 

BACA JUGA:5 Orang Berkostum Domba Terkena Percikan Kembang Api di Desa Gambuhan Kabupaten Pemalang

Bupati Pemalang Mansur Hidayat memberikan apresiasi dan terima kasih kepada PT RGP yang telah menyelenggarakan kegiatan, khususnya warga yang ada di Perumahan PIR 1 sampai 13.

"Tidak hanya itu, jalan sehat ini juga sebagai wadah untuk silaturahmi antarwarga yang ada di Perumahan PIR 1 sampai 13,"katanya. 

Bupati Mansur berharap, kegiatan ini nantinya dapat menyehatkan masyarakat. Karena dengan berolahraga nantinya masyarakat akan menjadi sehat. 

BACA JUGA:Hari Jadi Provinsi Jateng, Pj Gubernur Lari Bareng Ribuan Warga di Salatiga

Direktur Utama PT RGP Dicky Pawang Setiawan menjelaskan, jalan sehat, di samping untuk berolahraga bersama. Juga untuk menjalin silaturahmi antarwarga. Karena dengan berkumpul bersama sata sama lain akan saling mengenal.

Sehingga, nantinya akan terbangun rasa kebersamaan di warga perumahan. Adapun jumlah peserta kegiatan jalan sehat ini kurang lebih ada sekitar 3.000 orang yang kesemuanya adalah warga perumahan PIR.

Kategori :