5 Keunggulan Realme 13 dengan Inovasi Terbaru, Apa Saja Itu?

Kamis 01-08-2024,11:45 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Teknologi handphone Realme terus berinovasi dengan meluncurkan ponsel pintar terbaru mereka, salah satunya yaitu HP  Realme 13 2024 . Mengusung spesifikasi yang canggih dan fitur-fitur terbaru, Realme 13 siap bersaing di pasar smartphone.

Ponsel pintar HP Realme 13, tampaknya berambisi besar di tahun ini merilis ponsel pada seri number mereka karena pada 7 Agustus 2024 pihaknya bakal menghadirkan realme 13 di Indonesia.

Suksesor dari realme 12 itu digadang-gadang bakal membawa performa mumpuni untuk digunakan bermain gim dan menjuluki produknya dengan pengalaman Gaming Bintang Lima dengan hadirnya HP Realme 13 2024.

“ HP Realme 13 2024 akan secara resmi kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut, dengan membawa pengalaman gaming yang maksimal dan lengkap di segmen harga dua jutaan bagi para anak muda di Indonesia,” ujar Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia Sherry Dong dalam keterangannya, Rabu.

Lebih lanjut, HP Realme 13 2024 dijanjikan rilis dengan harga yang terjangkau di rentang harga Rp2 jutaan dengan membawa performa gaming di kelasnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme C63 Dengan Teknologi Terkini Sensor Cahaya Ganda AI

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang Keunggulan HP Realme 13 2024 dengan inovasi terbaru memberikan kesan premium. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

Berikut ini 5 spesifikasi HP Realme 13 2024 yang bisa Anda ketahui mengutip dari laman Antara:

1. Performa dan Penyimpanan

Di sektor performa, HP Realme 13 2024 ditenagai oleh chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 870. Chipset ini dikenal memiliki kinerja yang cepat dan efisien, serta mampu menangani berbagai tugas berat seperti multitasking dan gaming dengan lancar.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 650 yang memberikan performa grafis yang mumpuni. Realme 13 hadir dalam beberapa varian RAM dan penyimpanan internal, yakni 8GB/128GB dan 12GB/256GB.

 

Kombinasi RAM dan penyimpanan yang besar ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak aplikasi, foto, video, dan file tanpa khawatir kehabisan ruang. Selain itu, ponsel ini juga mendukung slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 1TB.

2. Desain dan Layar

Ponsel ini hadir dengan desain yang elegan dan modern. Ponsel ini memiliki bodi yang ramping dengan ketebalan hanya 8,5 mm dan berat sekitar 190 gram, sehingga nyaman digenggam.

Kategori :