8 Pinjol dengan Limit Rendah yang Cair Cepat, Cocok untuk Keperluan yang Mendadak

Sabtu 04-05-2024,02:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Rendah Mulai Rp200 Ribuan, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak

Syarat pengajuannya mudah hanya bermodalkan KTP mulai dari usia 18 sampai 55 tahun dapat meminjam. Wajib memiliki rekening pribadi, nomor ponsel dan tentunya berpenghasilan agar pinjaman dicairkan. 

Bunga yang diberikan ringan hanya 0,04% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan. Pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 2 juta hingga Rp 8 juta dengan tenor pinjaman 91 sampai 365 hari.

4. PinjamYuk

Pinjol dengan limit rendah dapat menjadi pilihan Anda berikutnya ketika butuh pinjaman dana dengan beragam keuntungan. Aplikasi ini memberikan kemudahan pinjaman dan pencairan dana. 

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Rendah Terbaik, Terbaru dan Wajib Coba yang Butuh Dana Minim

Pinjaman yang ditawarkan Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dengan bunga 0,0388% per hari tanpa biaya tambahan. Dengan penawaran pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan.

Syarat pengajuannya mudah hanya dengan KTP tetapi yang dapat mengajukan hanya diatas 20 tahun saja. Dengan rekening pribadi dan tentunya memiliki penghasilan dapat membuat pinjaman disetujui.

5. PinjamanGo

PinjamanGo menjadi pilihan berikutnya yang dapat dipilih ketika butuh dana darurat. Aplikasi ini dapat membantu Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda butuh pinjaman untuk berbagai kebutuhan. 

BACA JUGA: Butuh Pinjaman Rendah? Rekomendasi 6 Pinjol KTP Limit Rendah Terbaru 2024

Syarat pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi pun dapat mengajukan. Namun ditambah nomor ponsel dan penghasilan stabil pinjaman dapat disetujui dan dicairkan dengan mudah. 

PinjamanGo memberikan waktu pengembalian dana 91 sampai 120 hari saja dengan pinjaman Rp 2 juta hingga Rp 6 juta. Untuk bunga pinjaman hanya 0,04% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan. 

6. Tunai Yuk

Aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang butuh dana pinjaman mudah dan cepat dapat menjadi pilihan. Dengan pengajuan yang cepat dan proses pencairan dana yang cepat dapat menjadi pilihan. 

BACA JUGA: 7 Pinjol Limit Rendah dengan Tenor Panjang, Opsi untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran

Kategori :