8 Pinjol dengan Limit Rendah yang Cair Cepat, Cocok untuk Keperluan yang Mendadak

Sabtu 04-05-2024,02:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Bunga yang dibebankan hanya 0,07% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan yang dapat membebani. Untuk pengembalian dana 120 sampai 360 hari dengan pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta.

7. Dana Cash

Dana Cash bisa menjadi pilihan berikutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana darurat, dengan penawaran mudah dan cepatnya pencairan dana pinjaman yang Anda inginkan jadi keunggulannya. 

Dana Cash memberikan pengembalian dana panjang mulai 91 sampai 180 hari dapat disesuaikan. Dengan pinjaman Rp 200 ribu hingga Rp 5 juta untuk bunga hanya 0,05% per hari tanpa biaya tambahan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Limit Rendah Resmi OJK 2024

8. Dana Klik

Pinjol dengan limit rendah terkahir ini bisa menjadi pilihan lain ketika Anda butuh pinjaman dana darurat. Bahkan pinjaman ini memberikan pinjaman dana yang ringan tanpa memerlukan jaminan. 

Pinjaman yang diberikan mulai Rp 1 juta sampai Rp 5 juta dengan bunga hanya 0,08% per harinya. Dengan waktu pengembalian dana yang dapat disesuaikan mulai dari 120 sampai 360 hari. 

Diatas merupakan beberapa aplikasi pinjol dengan limit rendah yang wajib menjadi perhatian Anda ketika butuh dana. Tentunya cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana darurat cepat.  (*)

Kategori :