5 Pinjol Legal Modal KTP Limit Tinggi yang Populer Digunakan di 2024

Minggu 21-04-2024,16:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Pinjol legal modal KTP limit tinggi berikutnya, yakni Kredit Pintar. Aplikasi pinjaman online satu  ini sudah banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Kredit Pintar menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta. Untuk tenor cicilan yang diberikan mulai dari 91 hari hingga 180 hari dengan bunga 0,1% per hari.

4. Easycash

Pinjaman online dari Easycash menawarkan kemudahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu. Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana maksimal sampai Rp60 juta dengan syarat mudah.

BACA JUGA:8 Pinjaman Online Limit Tinggi, Alternatif Pilihan Saat Butuh Dana Besar yang Mendadak

Selain itu, Anda dapat mengajukan pinjaman online 24 jam dengan menyertakan KTP saja. Easycash dapat diajukan melalui aplikasi tanpa ada batasan waktu, sehingga debitur bisa mengajukan kapan pun dan dimana pun.

5. Rupiah Cepat

Dana pinjaman yang ditawarkan dari platform rupiah cepat ini cukup tinggi dengan suku bunga rendah kisaran 0,9% per bulan. Sementara untuk waktu pengembalian dana yang diberikan juga bervariasi.

Platform pinjol limit tinggi yang satu ini sangat cocok untuk menjadi solusi disaat kamu sedang memiliki kebutuhan mendesak. Rupiah Cepat juga sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK), sehingga aman digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak Anda.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal modal KTP limit tinggi terbaru 2024 yang aman digunakan dan bisa cair dalam waktu singkat. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :