5 Pinjol Legal Modal KTP Limit Tinggi yang Populer Digunakan di 2024

Minggu 21-04-2024,16:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Mengajukan pinjaman hanya bermodalkan KTP apakah bisa? Tentu saja bisa. Kini tersedia berbagai macam pinjol legal modal KTP limit tinggi yang dapat Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman tanpa perlu melalui bank.

Tak hanya itu, Anda juga dapat mengajukan pinjaman online mulai dari nominal kecil hingga besar. Proses pengajuan di aplikasi pinjol legal modal KTP limit tinggi cukup mudah, dibandingkan dengan bank kovesional atau lembaga keuangan lainnya.

Namun perlu diingat jangan sampai Anda menggunakan platfrom pinjaman ilegal. Pinjol legal modal KTP limit tinggi lebih terjamin aman digunakan karena sudah diawasi langsung oleh OJK.

Di bawah ini tersedia aplikasi pinjaman online yang aman digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu. Berikut pinjol legal modal KTP limit tinggi yang menawarkan berbagai keuntungan.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Cepat Cair Terbaru 2024 yang Aman untuk Digunakan

Rekomendasi aplikasi pinjaman online resmi OJK modal KTP 

1. AdaKami

Pinjol legal modal KTP limit tinggi pertama, yakni AdaKami. Platfrom pinjaman online satu ini cukup populer digunakan di Indonesia dan menawarkan berbagai keunggulan bagi peminjam.

Limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana sampai Rp80 juta. Selain itu, untuk tenor cicilan pembayaran bisa dicicil sampai 12 bulan dengan suku bunga rendah 1% per bulan.

2. JULO

Pinjaman JULO menawarkan limit besar dan proses pencairan cepat. Untuk mengajukan pinjaman di JULO hanya membutuhkan KTP saja sebagai dokumen persetujuan pinjaman.

Aplikasi pinjol JULO menawarkan limit pinjaman maksimal Rp15 juta dengan tenor fleksibel hingga 9 bulan. Untuk besaran suku bunga yang diberikan kisaran 0,1% per hari.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Limit Tinggi Tanpa Selfie Wajah yang Bisa Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

Keunggulan lain dari JULO, dana pencairan tersebut bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Tak heran jika banyak debitur yang menggunakan pinjaman online satu ini.

3. Kredit Pintar

Kategori :