5 Pinjol Legal Limit Tinggi Tanpa Selfie Wajah yang Bisa Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

5 Pinjol Legal Limit Tinggi Tanpa Selfie Wajah yang Bisa Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

Pinjol legal limit tinggi tanpa selfie wajah--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol legal limit tinggi tanpa selfie wajah terbaru 2024 yang aman digunakan. Platfrom pinjaman online yang akan kami ulas menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi peminjam.

Pinjol legal limit tinggi tanpa selfie wajah lebih mudah untuk Anda gunakan. Karena itu, beberapa platfrom di bawah ini bisa jadi pertimbanganmu jika ingin menggunakan pinjaman online.

Sebelum mengajukan pinjaman, penting bagi Anda menggunakan platfrom legal terdaftar OJK. Dengan ini, Anda bisa memanfaatkan pinjol legal limit tinggi tanpa selfie wajah dengan aman tanpa khawatir adanya risiko yang merugikan.

Di bawah ini ada beberapa layanan pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan limit tinggi. Berikut pinjol limit tinggi tanpa selfie wajah yang sudah resmi terdaftar OJK dan aman digunakan.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa Selfie Modal KTP Legal Terdaftar OJK Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

1. KTA Kilat

Pinjol legal limit tinggi tanpa selfie wajah pertama, yaitu KTA Kilat. Pinjaman online satu ini sudah resmi terdaftar OJK dan aman digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Pinjaman yang diberikan seperti limit tinggi mencapai Rp8 juta dengan tenor cicilan 180 hari. Sedangkan untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran 0,40% per hari.

Anda bisa mencairkan pinjaman dalam waktu 15 menit setelah pengajuan disetujui. Jika sudah, dana bisa langsung cair ke rekening pribadi yang sudah didaftarkan saat mengajukan pinjaman.

2. Shopee Pinjam

Tak hanya menyediakan fitur belanja online saja, Shopee juga ada fitur pinjaman online. Shopee Pinjam menjadi pilihan banyak pengguna untuk mendapatkan pinjaman dana tunai.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Limit Tinggi 2024 yang Sudah Diawasi OJK, Bisa Cair Sampai 30 Juta

Pinjaman yang diberikan menawarkan limit tinggi hingga Rp12 juta dengan tenor cicilan 12 bulan. Sedangkan untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran 2,45% per bulan.

3. Singa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: