5 Pinjol Legal Limit Tinggi 2024 yang Sudah Diawasi OJK, Bisa Cair Sampai 30 Juta

5 Pinjol Legal Limit Tinggi 2024 yang Sudah Diawasi OJK, Bisa Cair Sampai 30 Juta

Daftar pinjol legal limit tinggi 2024--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol legal limit tinggi 2024 yang bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Pinjaman online di bawah ini marak digunakan, karena menawarkan kemudahan untuk mendapatkan dana darurat.

Mengajukan pinjaman di platfrom pinjol legal limit tinggi 2024 mudah dan bisa cepat cair. Pasalnya, Anda hanya membutuhkan syarat pengajuan pinjaman seperti KTP dan dokumen pendukung lainnya.

Penting diperhatikan, sebelum mengajukan pinjaman sebaiknya gunakan platfrom yang sudah resmi terdaftar OJK 2024. Dengan menggunakan pinjol legal limit tinggi 2024 pengajuan pinjaman aman dan terhindar dari berbagai risiko merugikan.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjol legal liimit tinggi 2024 yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pinjaman. Berikut beberapa pinjaman onlin eyang menawarkan plafon pinjaman limit besar dan cepat cair terbaru.

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjol dengan Limit Besar Resmi OJK, Plafon Pinjaman Sampai Rp60 juta

Daftar aplikasi pinjol legal limit tinggi 2024 resmi terdaftar OJK

1. JULO

Pinjol legal limt tinggi 2024 yang pertama, yakni JULO. Platfrom satu ini sudah banyak dipercaya pengguna untuk mencairkan dana darurat dengan proses cepat dan mudah.

Plafon limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor 9 bulan. Tak hanya limit tinggi saja, JULO juga menawarkan suku bunga rendah kisaran di bawah 3% per bulan.

Syarat pengajuan Julo lainnya adalah wajib memiliki penghasilan 2 juta per bulan agar pinjaman Anda disetujui. Pastinya dengan KTP rentang usia 18 sampai 60 tahun dapat mengajukan pinjaman.

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menawarkan pinjaman yang aman dan cepat dalam pengajuan pinjaman dana yang diinginkan. Sehingga nasabah akan cepat mendapatkan dana pinjaman yang diinginkan dengan aman.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Limit Besar Resmi Terdaftar OJK dan Bisa Cepat Cair, Pilihan Favorit Nasabah Pemula

Pinjaman yang ditawarkan bisa cair mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta dengan bunga 0,07% per hari. Ditambah dengan waktu pembayaran pinjaman 120 hingga 180 hari yang dapat dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: