7 Pinjol Legal Limit Besar Resmi Terdaftar OJK dan Bisa Cepat Cair, Pilihan Favorit Nasabah Pemula

7 Pinjol Legal Limit Besar Resmi Terdaftar OJK dan Bisa Cepat Cair, Pilihan Favorit Nasabah Pemula

Pinjol legal limit besar dan bunga rendah--

DISWAY JATENG - Pinjol legal limit besar resmi terdaftar OJK bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Layanan yang diberikan pinjaman online lebih mudah diajukan dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya.

Pinjol legal limit besar juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya seperti bunga rendah atau tenor panjang. Jika saat ini Anda sedang membutuhkan dana darurat, simak beberapa pinjol bunga rendah di bawah ini.

Pastikan platfrom yang digunakan sudah resmi terdaftar OJK dan aman untuk digunakan. Dengan ini, pinjol legal limit besar yang Anda ajukan tidak menyalahgunakan data dan risiko kerugian lainnya.

Artikel ini sudah merangkum beberapa platfrom yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Berikut pinjol legal limit besar terbaru 2024 yang bisa mencairkan pinjaman dalam waktu singkat.

BACA JUGA: 10 Daftar Pinjol Tanpa KTP Limit Tinggi Cepat Cair Terbaru 2024, Plafon Hingga Rp50 Juta

Daftar pinjol legal limit besar resmi terdaftar OJK

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi salah satu aplikasi pinjol legal limit besar yang menawarkan suku bunga kompetitif dan keuntungan lainnya. Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp800 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 365 hari.

Dengan sistem evaluasi risiko yang cermat, Kredit Pintardapat memberikan limit yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Sementara itu, bunga yang diberikan kisaran antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung skor kredit pengguna.

2. Kredivo

Pinjol Kredivo menawarkan limit tinggi dan bunga kompetitif yang bisa diajukan dengan syarat mudah. Aplikasi satu ini cukup populer digunakan di Indonesia dan tentunya sudah resmi terdaftar OJK.

Plafon pinjaman yang disediakan bisa mencairkan limit hingga Rp30 juta dengan tenor sesuai kemampuan pengguna. Kredivo juga sering memberikan promosi dan diskon bagi pengguna yang melakukan pembayaran tepat waktu.

BACA JUGA: 5 Pinjol tanpa KTP Limit Tinggi yang Bisa Cair Hingga Rp30 juta dengan Mudah

3. Indodana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: