5 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024 dan Populer Digunakan, Plafon Pinjaman Awal Sampai 10 Juta

Sabtu 13-04-2024,05:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Untuk cicilan pembayaran pinjaman bisa disesuaikan sampai 9 bulan dengan suku bunga rendah 0,1% per hari. JULO memiliki jumlah pengguna yang banyak dan menyediakan beragam fitur menarik untuk digunakan.

Salah satu fitur yang menjadi andalan, yakni pinjaman untuk topup e-wallet, pinjaman untuk bayar tagihan, dan paylater. Untuk menikmati layanan tersebut, Anda hanya perlu memenuhi syarat berupa KTP dan sudah memiliki penghasilan tetap.

4. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menjadi andalan banyak pengguna untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak dalam jumlah tinggi. Anda bisa mengajukan pinjaman maksimal sampai Rp10 juta dengan tenor 1 tahun.

BACA JUGA: 5 Daftar Pinjol Legal Limit Tinggi Tawarkan hingga Rp50 Juta Cepat Cair, Ini Penjelasan Lengkapnya

Untuk mengajukan pinjaman, syarat yang diperlukan seperti WNI, memiliki KTP, dan rekening pribadi. Jika disetujui, proses pinjaman hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam supaya di Acc.

5. UangMe

Pinjaman online yang menawarkan limit tinggi terakhir, yakni UangMe. Platfrom satu ini merupakan layanan penyedia pinjaman dengan plafon kredit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta.

Tak hanya itu, UangMe juga menyediakan layanan lainnya seperti paylater untuk belanja online. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 30 hari sampai 6 bulan.

Demikian informasi seputar layanan penyedia pinjol limit tinggi terbaik 2024 yang aman dan populer digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :