Punya Kredit Skore Buruk? Tenang, Inilah Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Terdaftar OJK 2024

Senin 08-04-2024,19:03 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking tentunya sangat menguntungkan bagi kamu yang memiliki skor kredit buruk dan juga kaum galbay.

Mungkin bagi masyarakat bahwa pinjaman online sudah pasti memiliki petugas penagih namun faktanya tidak seperti itu, ada beberapa aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking.

Pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking ini tentunya membuat banyak orang tergiur untuk menggunakannya, tidak hanya itu saja limit yang ditawarkan juga cukup tinggi.

Dibawah ini akan mengulas lengkap tentang aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking yang resmi terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK).

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. PinjamanGo

Sinar Mas Group merupakan perusahaan yang mengelola aplikasi PinjamanGo, pinjaman online sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK).

Untuk limit yang ditawarkan mencapai Rp20 juta dengan waktu pengembalian yang bervariasi, sementara untuk persyaratan pengajuan di pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking ini cukup mudah dan praktis.

Dengan tidak adanya petugas penagih hutang membuat aplikasi ini sangat menggiurkan, dan untuk cara penagihannya hanya melewati online seperti telfon serta SMS.

2. KTA Kilat

Dana pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini mencapai Rp8 juta dengan waktu pengembalian 180 hari, pasalnya KTA Kilat ini dioperasionalkan oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa.

Untuk proses pengajuan hingga pencairannya juga tergolong cukup mudah dan singkat. Selain itu platform ini juga tidak memiliki debt collector yang akan menagih ke rumah jika debitur mengalami galbay atau gagal bayar.

KTA Kilat ini juga sudah terdaftar di OJK sehingga terjaga keamanannya, pinjaman online ini tentunya akan membantu kamu ketika sedang mengalami kesulitan di keuangan.

3. FinPlus

Proses pengajuan hingga pencairan dari aplikasi pinjaman online cukup cepat, kamu hanya perlu menunggu dalam waktu 1x24 jam jika di acc maka dana akan segera masuk kedalam rekeningmu.

Kategori :