Punya Kredit Skore Buruk? Tenang, Inilah Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Terdaftar OJK 2024

Senin 08-04-2024,19:03 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

Pinjaman online ini sudah beroperasi sejak tahun 2018 dan sudah resmi terdaftar di OJK, tentunya platform ini akan membantu kamu ketika dalam masalah di keuangan.

4. Finmas

Limit yang ditawarkan aplikasi ini mencapai Rp5 juta dengan waktu pengembalian yang bervariasi, platform ini juga sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK).

Aplikasi ini oleh PT Oriente Mas Sejahtera.

5. Tunaiku

Tunaiku sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK) dari tahun 2014, platform ini tentunya akan membantu kamu ketika ingin membuka usaha.

Selain itu untuk syarat dan ketentuan yang diberlakukan juga cukup mudah dan cepat, yakni berusia diatas 21 tahun, WNI, sudah bekerja, serta mempunyai rekening pribadi. 

Untuk limit yang ditawarkan dari pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking ini mencapai Rp20 juta dengan tenor yang cukup panjang.

BACA JUGA:Intip 8 Pinjol Bunga Rendah dengan Proses yang Mudah dan Cepat

Demikian ulasan mengenai pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking yang sudah resmi mengantong izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), tetapi walaupun begitu kamu perlu bijak dalam penggunaannya.

Selain itu sebelum melakukan pengajuan pinjaman pastikan kamu sudah membaca prosedur, syarat dan ketentuan yang terlampir di aplikasi tersebut.

Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bagi anda yang sedang membutuhkan bantuan keuangan. Terlebih menyambut Lebaran, banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. (*)

Kategori :