6 Pinjol Legal Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin dan Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

Jumat 29-03-2024,23:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

4. Kredinesia

Kredinesia merupakan aplikasi pinjaman online yang tidak menggunakan biaya admin dan bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Suku bunga pinjaman yang diberikan diterapkan dalam per hari dan tidak ada potongan biaya admin.

Suku bunga yang diberikan mulai dari 0,4% per hari. Selain itu, limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp600 ribu sampai Rp2 juta dengan tenor cicilan jangka waktu 14, 21, hingga 30 hari.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

5. Cairin

Platfrom pinjaman tanpa biaya admin langsung cair terakhir yaitu Cairin. Pinjaman ini menyediakan limit mencapai kisaran Rp20 juta dengan bunga di bawah 3% per bulan.

Tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 1 hingga 12 bulan. Selain itu, Cairin tidak memberlakukan jaminan sebagai syarat pengajuan pinjaman online.

6. Indodana

Indodana menyediakan pinjaman tanpa biaya administrasi dan menawarkan limit tinggi. Ada dua jenis produk pinjaman yang disediakan mulai dari paylater hingga cicilan dana tunai.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp60 juta dengan suku bunga kompetitif. Anda juga bisa menyesuaiakn tenor pinjaman mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Demikian informasi tentang pinjol legal limit tinggi tanpa biaya admin yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :