6 Pinjol Legal dengan Limit Tinggi Resmi OJK yang Ramai Digunakan Anak Muda

Selasa 26-03-2024,23:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

4. UangMe

Aplikasi Pinjaman online yang memberikan limit tinggi dan bisa diajukan dengan mudah selanjutnya, yaitu UangMe. Keunggulan aplikasi satu ini bisa diajukan dengan proses yang mudah dan cepat cair.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 270 hari. Anda juga bisa mengajukan pinjaman tanpa memerlukan jaminan atau agunan.

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan salah satu aplikasi pinjol yang populer di Indonesia dan menawarkan limit tinggi kepada para pengguna. Dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah, serta tanpa memerlukan jaminan atau agunan.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

6. Easycash

Pinjaman online dari Easycash bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp80 juta dengan proses singkat.

Easycash sudah banyak digunakan oleh beberapa pengguna untuk mencairkan dana mendesak. Dengan ini, Anda tidak lagi khawatir jika sedang membutuhkan dana mendesak.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang aman untuk digunakan dan sudah resmi terdaftar OJK. Dengan ini, kebutuhan mendesakmu bisa terpenuhi dengan mudah dalam waktu singkat.

Demikian informasi seputar beberapa aplikasi pinjol legal dengan limit tinggi yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan keuangan. (*)

Kategori :