5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Bisa Cair Tanpa Menggunakan KTP

Selasa 26-03-2024,06:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi bunga rendah kini bisa dicairkan tanpa perlu menggunakan KTP sebagai syarat pengajuan. Kini ada beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

Pinjol limit tinggi bunga rendah menawarkan berbagai kemudahan dalam mengajukan pinjaman. Meskipun menawarkan kemudahan, jika tidak digunakan dengan bijak Anda bisa mendapati berbagai kerugian.

Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan juga aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah yang diguanakan sudah resmi OJK. Pinjaman tanpa KTP yang akan rekomendasikan sudah aman untuk digunakan dan terdaftar OJK.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Aman dan Terdaftar OJK

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online yang dapat memenuhi kebutuhan dana mendesakmu. Berikut beberapa aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah pasti cair tanpa KTP terbaru 2024.

Aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah terbaru 2024

1. Easycash

Pinjol limit tinggi bunga rendah dari Easycash dapat diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu. Platfrom pinjaman satu ini cukup populer digunakan di Indonesia.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp200 ribu hingga Rp60 juta. Selain itu, keuntungan dari aplikasi pinjaman satu ini bisa diajukan tanpa perlu jaminan.

BACA JUGA: 5 Penyedia Pinjol Limit Rp50 Juta Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah Langsung Cair, Cocok untuk Modal Usaha

Sedangkan untuk suku bunga pinjaman yang diberikan sudah sesuai ketentuan OJK yakni tidak lebih dari 3%. Tenor cicilan pembayaran pinjaman juga bisa disesuaikan dengan kemampuan debitur.

2. Kredito

Pinjaman online yang bisa diajukan tanpa KTP berikutnya, yakni Kredito. Layanan yang disediakan pada pinjaman satu ini seperti tenor panjang hingga 360 hari atau 1 tahun.

Platfrom pinjaman satu ini sudah legal resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK. Untuk suku bunga yang diberikan kisaran 1,33% per bulan.

3. Kredivo

Kategori :