5 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair dan Gak Perlu Panik Riwayat Kredit Buruk Saat Pengajuan

Rabu 20-03-2024,22:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking langsung cair menjadi pilihan terbaik di 2024 untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Dengan menggunakan platfrom pinjol di bawah ini Anda tidak perlu khawatir dengan pengecekan riwayat kredit yang buruk.

Keunggulan menggunakan pinjol tanpa BI checking langsung cair dapat diajukan tanpa perlu takut adanya penolakan. Hal ini dikarenakan saat mengajukan pinjaman Anda gak perlu melalukan cek riwayat kredit.

Pinjol tanpa BI checking langsung cair juga dapat diajukan dengan proses cepat cair dan tidak perlu jaminan apapun. Jika saat ini memiliki riwayat kredit buruk dan sedang membutuhkan dana darurat gunakan saja aplikasi pinjol di bawah ini.

Sebelum menggunakan pinjol tanpa BI checking langsung cair sebaiknya gunakan platfrom yang sudah ada izin dan terdaftar OJK. Berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dan sudah terpercaya untuk digunakan.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

1. Shopee Pinjam

Aplikasi pinjol tanpa BI checking langung cair pertama, yakni Shopee Pinjam atau SPinjam. Untuk mengajukan pinjaman, Anda gak perlu menggunakan jaminan apapun dan pengecekan riwayat kredit.

Keuntungan lainnya, yakni limit yang ditawarkan tergolong tinggi dan bisa cair sampai Rp12 juta dengan bunga kompetitif. Selain itu, Anda juga bisa memilih tenor pinjaman mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan dengan suku bunga rendah.

2. Akulaku

Pinjaman online berikutnya tentu saja tidak asing dan sudah populer digunakan di Indonesia, yakni Akulaku. Platfrom pinjol satu ini menawarkan produk pinjaman seperti paylater dan pinjaman dana tunai.

Akulaku merupakan platform pinjaman bukan bank atu lembaga multifinance yang menggunakan BI checking. Dengan ini, Anda tidak perlu melewati syarat cek riwayat kredit dan gak perlu panik terjadinya penolakan.

BACA JUGA:Begini Cara Menghadapi Teror DC Lapangan Pinjol Agar Kapok Menagih Utang, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik

3. Modalku

Pinjol tanpa BI checking langsung cair berikutnya yaitu Modalku. Platfrom Modalku merupakan perusahaan yang menggunakan P2P Lending yang menghubungkan nasabah dengan pemberi pinjaman.

Untuk Anda yang sedang butuh modal usaha bisa pinjam di Modalku untuk mengembangkan bisnismu. Keunggulan Modalku yaitu menyediakan pinjaman untuk pelaku usaha, khususnya UMKM.

Kategori :