5 Aplikasi Pinjaman Uang Cepat Cair dengan Syarat Mudah dan Menawarkan Banyak Keuntungan

Selasa 19-12-2023,18:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENGPinjaman uang cepat cair menjadi solusi yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan dana pribadi. Tidak hanya berguna untuk memenuhi kebutuhan pribadi, pinjol bisa digunakan sebagai modal usaha atau biaya mendesak lainnya.

Dengan menggunakan pinjaman uang cepat cair, kebutuhan mendesak kamu cepat terpenuhi. Pastikan menggunakan platfrom fintech yang sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Pinjaman uang cepat cair yang sudah terdaftar OJK tentunya sudah aman dan terpercaya untuk digunakan. Hindari menggunakan pinjol ilegal untuk menjaga keamanan data pribadimu.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mencukupi kebutuhanmu. Berikut pinjaman uang cepat cair yang bisa kamu gunakan yang aman dan memberikan banyak keuntungan.

BACA JUGA:Tips Melunasi Hutang Pinjaman Online, Utamakan Negosiasi dengan DC Lapangan Agar Tidak Ditagih Terus

BACA JUGA:5 Perbedaan Pinjaman KTA Wiraswasta dan Karyawan, Jangan Sampai Keliru!

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Cepat Cair

1. Flexicash Jenius

Layanan keuangan dari BTPN, yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman uang cepat cair secara online. Pengguna bisa mendapatkan dana tercepat dari apk untuk dana talangan dengan cara dicicil.

Flexicash Jenius memberikan kebutuhan dana tercepat dan memiliki bunga rendah dibandingkan dengan aplikasi pinjol lainnya. Kamu tinggal mengunduh aplikasi Jenius dan jadi nasabah BTPN untuk menikmati layanan pinjaman dana ini.

2. Reliance Syariah Online

Merupakan salah satu pinjol yang dikelola oleh PT Usaha Pembiayaan Relieance Indonesia yang sudah memiliki izin dari OJK sebagai perusahaan pembiayaan unit usaha syariah. Platfrom ini bukan P2P Lending, melainkan perusahaan yang menggunakan basis syariah.

Kamu dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp300 ribu sampai dengan Rp10 juta dengan tenor maksimal 112 hari. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan lewat aplikasi yang kamu unduh di Play Store atau App Store.

BACA JUGA:Momen Paling Tepat untuk Mengajukan Pinjaman KTA Online, 4 Hal Penting Jangan Sampai Diabaikan!

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah 5 Cara Mengatasi Pinjol Ilegal Sebar Data Pribadi, sangat Ampuh dan Efektif!

Kategori :