5 Aplikasi Pinjaman Uang Cepat Cair dengan Syarat Mudah dan Menawarkan Banyak Keuntungan

Selasa 19-12-2023,18:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

3. Tunaiku

Perusahaan fintech berbasis pinjaman online, Tunaiku memberikan pinjaman uang cepat cair untuk kamu yang butuh dana mendesak. Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan.

Bunga yang diberikan kepada pengguna mencapai 4% per bulan. Tunaiku masih melayani peminjaman dana cepat di area Jawa dan Sumatera.

4. Finmas

Finmas merupakan aplikasi pinjaman online terdaftar OJk dan memberikan layanan keuangan dengan syarat mudah. Plafon pinjaman yang diberikan minimal dair RP500 ribu dengan tenor 30 hari dan 3 bulan.

Proses pengajuan dan verifikasi memakan waktu 3 hari dan selanjutnya kamu akan mendapatkan notifikasi persetujuan pencairan dana tercepat, mudah bukan?

BACA JUGA:Pahami 10 Manfaat Kartu Kredit bagi Pengguna yang Perlu Kamu Ketahui, dengan Bunga Cicilan 0%

BACA JUGA:Tips Mendapatkan Pinjaman Dana Pendidikan untuk si Kecil, dan Ketahui Jenis-jenisnya!

5. Klik Kami

Salah satu pinjol yang dapat kamu gunakan dan diunduh melalui Play Store. Platfrom pinjol KlikKami sudah mendapatkan izin resmi dan diawasi oleh OJK.

Dikelola oleh PT. Harapan Fintech Indonesia dan menyediakan 2 produk pinjaman. Produk kredit yang dapat kamu gunakan, mulai dari pinjaman multiguna dan UMKM.

Demikian aplikasi pinjam uang cepat cair terbaik dan aman digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :