6 Pinjol Bunga Rendah Cair Kilat hanya 24 Jam Pencairan Setelah Pengajuan, Aman dan Terpercaya!

Senin 04-12-2023,03:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Menawarkan bunga mulai dari 0,9% per bulan kepada calon nasabah. Selain itu, platform pinjaman ini juga memberikan limit pinjaman Rp2 sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

3. Tunai Kita

Pinjol bunga rendah yang cepat cair dan memiliki beberapa keuntungan. Bunga pinjaman yang diberikan sekitar 0,95% per hari.

Bunga rendah yang diberikan tidak akan membebankan nasabah yang mengajukan pinjaman di platfrom ini. Limit pinjaman yang dapat diajukan di platfrom ini juga tinggi, ya.

4. Uangme

Merupakan aplikasi pinjaman online yang memiliki cicilan ringan dan fleksibel. Bunga Uangme hanya 0,07% per hari, dan kamu tidak perlu khawatir lagi tentang bunga yang tinggi.

BACA JUGA:Daftar 6 Pinjol Jaminan KTP Langsung Cair, Menawarkan Limit Pinjaman Tinggi Tanpa Proses yang Ribet!

BACA JUGA:4 Keuntungan Menggunakan Pinjol untuk Keperluan Bisnis, Tak hanya Cukupi Modal Usaha!

5. Rupiah Cepat

Merupakan salah satu pinjol dengan bunga rendah sekitar 0,39% per hari. Cicilan yang diberikan juga tergolong ringan.

Tak hanya itu, kamu dapat mengajukan pinjaman dengan limit tinggi di platfrom ini. Proses pengajuan pinjaman yang mudah menjadikan platfrom ini banyak diminati.

6. JULO

Platfrom pinjol yang memberikan bunga di bawah 1% yang kini ramai digunakan oleh banyak orang yaitu JULO.  Persyaratan yang mudah, cepat cair, dan mudah untuk di akses oleh calon nasabah.

JULO sudah terdaftar di OJK dan aman digunakan untuk mengajukan pinjaman online. Aplikasi pinjol ini cocok banget digunakan apabila ada kebutuhan mendesak.

Itulah 6 rekomendasi pinjol bunga rendah cair kilat yang kami rekomendasikan untuk kamu gunakan. Perlu diingat status kelegalan bisa saja berubah sewaktu-waktu, cek ulang di website OJK untuk mengecek status kelegalannya. (*)

Kategori :