Daftar 6 Pinjol Jaminan KTP Langsung Cair, Menawarkan Limit Pinjaman Tinggi Tanpa Proses yang Ribet!

Daftar 6 Pinjol Jaminan KTP Langsung Cair, Menawarkan Limit Pinjaman Tinggi Tanpa Proses yang Ribet!

pinjol jaminan ktp langsung cair--

DISWAY JATENG - Pinjol jaminan KTP langsung cair kini marak digunakan oleh masyarakat Indonesia. kemudahan yang diberikan oleh platfrom pinjaman online menjadi alasan sebagai solusi keuangan mendesak.

Sudah banyak perusahaan fintech yang menawarkan pinjol jaminan KTP langsung cair. Pastikan calon nasabah menggunakan pinjaman online yang sudah terdaftar OJK dan aman digunakan.

Platfrom pinjol jaminan KTP langsung cair yang akan kami rekomendasikan hanya membutuhkan waktu 24 jam saja untuk mencairkan pinjaman. Hal ini dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan uang mendesak.

Pastikan pinjaman yang digunakan sudah memenuhi kriteria keamanan dari OJK. Berikut beberapa pinjol jaminan KTP langsung cair dan dapat menjadi bahan pertimbangan untuk mengajukan pinjaman uang.

BACA JUGA:4 Kesalahan Menggunakan Pinjol yang Masih Sering Diabaikan oleh Calon Nasabah, Nomor 2 Jangan Terlewatkan!!

Daftar Pinjol Jaminan KTP langsung Cair Resmi OJK

1.  PinjamanGo

Platfrom pinjol jaminan KTP langsung cair yang pertama kami rekomendasikan yaitu PinjamanGo. Platfrom fintech ini menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp5 juta.

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,8% per hari. Proses pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu 15 sampai 20 menit saja.

Proses pencairannya membutuhkan waktu 1x24 jam setelah proses pengajuan. Calon nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan cara online tanpa harus datang langsung ke kantor terdekat.

2. Akulaku Asetku Dana Talangan

Merupakan salah satu aplikasi pinjol langsung cair modal KTP yang banyak digunakan di Indonesia. Calon nasabah dapat menggunakan produk pinjaman KTA Asetku yang menawarkan pinjaman dengan limit Rp3 juta.

BACA JUGA:6 Platform Pinjol Liburan yang Dapat Memenuhi Kebutuhan Darurat Travelingmu, Resmi OJK dan Bunganya Rendah!

Produk pinjaman ini hanya membutuhkan waktu proses pencairan 5 menit dengan persyaratan yang mudah. Syarat pinjaman mulai dari memiliki penghasilan, nomor konta, KTP beserta foto, dan data pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: