6 Platform Pinjol Liburan yang Dapat Memenuhi Kebutuhan Darurat Travelingmu, Resmi OJK dan Bunganya Rendah!

6 Platform Pinjol Liburan yang Dapat Memenuhi Kebutuhan Darurat Travelingmu, Resmi OJK dan Bunganya Rendah!

Pinjol liburan yang dapat digunakan memenuhi dana traveling--

DISWAY JATENG - Pinjol merupakan alternatif pinjaman uang yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Jika kamu ingin traveling dan belum mempunyai dana, kamu dapat menggunakana platform pinjol liburan terpercaya.

Pinjol liburan merupakan pinjaman online yang dapat memenuhi kebutuhan dana travelingmu. Selain itu, setiap platfrom memiliki limit, bunga yang ditawarkan berbeda-beda.

Jika kamu membutuhkan dana cepat untuk traveling di akhir tahun bisa menggunakan pinjol liburan. Apabila kamu minat, perhatikan bunga dan syarat yang diberikan setiap platfrom sebelum mengajukan pinjaman.

Kami sudah merangkum beberapa platfrom pinjaman online yang dapat memenuhi kebutuhan dana liburanmu. Berikut pinjol liburan yang dapat kamu gunakan untuk traveling di akhir tahun.

BACA JUGA:6 Cara Memilih Pinjol Bunga Rendah Paling Efektif Sebelum Mengajukan Pinjaman, Nomor 3 Jangan Terlewatkan!

Daftar Platform Pinjol Liburan yang Aman

1. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu penyedia layanan pinjol yang populer digunakan di Indonesia. Platfrom pinjol liburan yang dapat kamu ajukan untuk memenuhi kebutuhan travelingmu.

Menawarkan bunga mulai dari 2,95% per bulan dan syarat mengajukan mudah untuk dipenuhi. Selain itu kemudahan pembayaran yang dapat kamu lakukan dalam 30 hari atau 12 bulan.

2. Tunaiku

Salah satu produk pinjol yang dikelola oleh Bank Amar Indonesia. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,39% per bulan, dan cocok dijadikan solusi kebutuhan dana travelingmu.

Tak hanya bunga yang rendah platform pinjol ini juga memberlakukan pembayaran dengan tenor maksimal sampai 20 bulan. Menawarkan limit pinjaman maksimal sebesar Rp20 juta.

BACA JUGA:4 Cara Anti Terjebak Pinjol Ilegal yang Bisa Kamu Lakukan untuk Menghindari Kerugian Pinjaman Online

3. Modalku

Pinjol liburan yang dapat memenuhi kebutuhan traveling selanjutnya adalah Modalku. Menyediakan layanan pinjaman uang dengan bunga hanya 1,5% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: